ULTAH KE 71 HUMAS POLRI POLDA KALSEL GELAR BAKSOS DAN BAKKES


Media publik.com. Banjarmasin ;

Dalam rangka HUT Humas Polri ke-71 yg jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022, rangkaian acara telah dipersiapkan oleh Bidang Humas Polda Kalsel diantaranya kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan (28/10/2022)

Kegiatan yg dihadiri Irwasda,Kabid Humas beserta Pejabat Utama Polda Kalsel,personel Polri dan ASN Polda Kalsel serta rekan-rekan insan media Kalsel.

Dalam pelaksanaan kegiatan Kapolda Kalsel yang baru (SK Kapolri No : KEP/1386/X/2022 18 Oktober 2022)Brigjen Pol Andi Rian Djajadi,S.I.K, M.H. mengatakan  bakti sosial diadakan pembagian sembako dan pemeriksaan serta pemberian obat/vitamin gratis kepada insan media yg diundang hadir dan juga dilaksanakan donor darah bagi yg siap mendonor.  Kegiatan ini dilaksanakan  di aula Mathilda Batlayeri Polda Kalsel.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Polri khususnya Polda Kalsel kepada rekan-rekan insan media yang merupakan mitra kami dalam pelaksanaan tugas kehumasan  dan kita berkalburasi serta semoga dapat meningkatkan hubungan yang harmonis diantara Polri dan masyarakat Kalsel khususnya ujar Brigjen Pol Andi Rian Djajadi,S.I.K,M.H.

Kegiatan Bakti Kesehatan  Polda Kalsel bekerjasama dengan Rumah Sakit Bhayangkara tingkat 3 Banjarmasin untuk melayani pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin agar peningkatan imun atau pencegahan dari serangan penyakit khususnya bagi insan media agar selalu tetap sehat dan tetap semangat

Suwarno salah seorang dari petugas Rumah Sakit Bhayangkara saat pelayanan memberikan vitamin kepada kepada salah seorang insan media mengatakan pemberian cairan NHCl 100ml melalui infus yg di dalamnya mengandung vitamin Neorabion 5000. Dengan khasiat agar selalu fit dan semangat dalam menjalani aktifitas.

SELAMAT HARI ULANGTAHUN HUMAS POLRI ke-71 semoga selalu terpercaya dan akurat dalam Berita. (Hart/MP.com)

0 Komentar