SMA 1 Banjarmasin Akan Gelar Reuni



Banjarmasin mediapublik.com

Sabtu 26 November 2022 Alumni SMA Negeri 1 Banjarmasin angkatan 1980 akan mengadakan acara reuni bertempat di HBI Banjarmasin Kalimantan Selatan. 

Ketua Paniti M.Saidi Noor di hubungi KabarBorneoRaya.Com melalui handphone menjelaskan bahwa sebelumnya pihak panitia berkunjung ke SMA Negeri 1 Banjarmasin dan di terima langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Banjarmasin Fery Setyawan Amadhy, S.Pd di ruang kerjanya.

Rencana reuni SMASA angkatan 1980 itu di sambut baik oleh Fery dan sangat mendukung sekaligus  menyatakan bersedia hadir  saat reuni 26 November 2022

 Fery Setyawan Amadhy sangat kenal dengan alumni SMASA 80 karena diantaranya ada yang sudah sukses dalam usaha pengembang perumahan dan saat ini jadi donatur untuk pembangunan SMA Negeri 1 Banjarmasin 

  


 Sementara itu sekretaris Panitia Pelaksana Waty Yusran terkonfirmasi mediapublik.com membenarkan temu Alumni akan dihadiri oleh alumni SMASA 80 yang telah mendaftarkan diri untuk hadir. Guru-guru yang purna tugas  diundang dan InsyaAllah hadir dan akan diberikan tali-asih dari alumni SMASA 80 

Susunan acara reuni : diawali ramah-tamah bersilaturrahmi sesama alumni utk melepas rindu lama tidak bertemu dan dilanjutkan Tausiah serta do'a sebagai tanda syukur diberi kesehatan dan keselamatan.

Thema gelaran Reuni adalah Merajut rindu, merangkai kasih dan menjalin silaturahim demikian Waty Yusran sampaikan melalui via handphone nya ke KBR. com sembari berharap meski selama ini komunikasi bisa walaupun dengan media WhatsApp namun kali ini dapat bertatap muka langsung dan makin mempererat persahabatan. 

 Hajjah Nurdiah selaku Bendahara Panitia Reuni mengatakan acara reuni akan diteruskan  Minggu (27/11) dengan acara susur sungai Martapura Banjarmasin dan makan siang bersama dengan menu Soto Banjar Bang Amat di tepian sungai Martapura Banjarmasin.

 Hajjah Nurdiah ini adalah pemilik Pabrik Roti Shiren Banjarmasin yang nantinya dalam perahu/klotok selama perjalanan susur sungai siap membagikan Snack Roti Shiren.

 Di Reuni SMASA 80 teristimewa akan hadir dan datang dari negeri seberang yaitu Jakarta, Surabaya, Semarang dan Samarinda. Semoga semua acara reuni berjalan lancar dan sukses 

Ujar M.Saidi Noor yang dihubungi oleh KabarBorneoRaya.Com Banjarmasin  melalui telpon selularnya. (Hart/KBR).

0 Komentar