KETUA UMUM PERINDO HARY TANOESOEDIBJO AKAN KONSOLIDASI KE KALSEL


medipublikk.com, Banjarmasin

Partai politik non parlemen pada Pemilihan Umum (PEMILU) 2024  saat ini  sebagian besar  masih melengkapi  persyaratan verifikasi faktual diantaranya kepengurusan oleh KPU yang lulus namun   dinyatakan belum lengkap dan perlu diperbaiki. 

Dari 8 parpol non parlemen yang dinyatakan lulus tersebut, adalah Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) dipastikan  menjadi peserta pemilu 2024.

 Ketua DPW Partai Perindo Kalimantan Selatan H.Kasmili M.Ap SH melalui Sekretaris Mimin S.Sos dikonfirmasi mediapubikk.com mengatakan, pihaknya kini masih melakukan verifikasi perbaikan guna melengkapi persyaratan yang diminta oleh KPU, Jum"at (3/12/2022). 

Pihaknya  berharap didalam verifikasi perbaikan secepatnya selesai. Sehingga tambah Mimin kedepannya menghadapi pesta  demokrasi lima tahunan tersebut, akan mempersiapkan Rakor Partai dalam Pemantapan sukses calon anggota legislatif secara keseluruhan dari daerah hingga pusat. 

Terkait 30 persen keterwakilan kaum perempuan untuk partai Perindo Kalimantan Selatan masih melakukan pendekatan dan sosialisasi. Sementara  itu, selesai verifikasi perbaikan akan mendatangkan Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (Ketum DPP)  Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam rangka konsolidasi partai dengan seluruh kader partai, pungkas Mimin. (hafrud).-

0 Komentar