SEBELUM AKHIR TAHUN 2022 PROGRAM KERJA KEMENAG BATOLA SUDAH MENCAPAI 97 %



Mediapublik.com Marabahan

Kegiatan dilingkugan kerja  Kementrian Agama   (kemenag) Kabupaten Barito Kuala  (Batola), Alhamdulillah capaian program kerja sudah  97 %, kalaupun masih ada tertinggal  itu hanya finishing saja.

Ini  dikatakan Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Barito Kuala (Batola) H. Anwar Hadimi S.pd M.pd   pada mediapublik.com  Rabu ( 28 /12/2022) di Marabahan.

Ada beberapa hal yang terkait dengan penambahan anggaran yang mungkin itu kemaren di luar Rencana dan Alhamdulillah bisa kita teratasi.


Secara keseluruhan banyak hal yang sudah kita kerjakan di tahun 2022 ini,  baik itu terkait dengan internal instansi atau  lain nya seperti  kerjasama di berbagai bidang misalnya di Rumah Tahanan (Rutan)   terkait dengan pembinaan ke agamaan.

Selain itu  melakukan wisuda santri di Rutan Alhamdulillah mereka sudah menghatamkan  Al Qur’an sebanyak 50 orang kegiatan ini akan terus berlanjut ke thn 2023.

Tidak ketinggalan  Kemenag Batola telah melakukan Kerjasama  dengan pihak kejaksaan melalui MOU, Dinas Kesehatan,  BAZNAS.

Alhamdulillah Kemenag Batola  selalu kordinasi Untuk meningkatkan pendapatan zakat di Kabupaten Barito Kuala,  menyusun program program Kemenag 2023 ini dengan   membuat rancangan agar bisa menarik zakat terhadap ASN ASN yang ada di Kemenag Untuk di salurkan ke BAZNAS.

Badan wakaf Indonesia (BWI) Alhamdulillah dari target  50 buah kemaren sudah melebihi  untuk wakaf wakaf tanah sdh di selesaikan ini hubungan nya dengan BPN atau Badan Pertanahan Negara,  Alhamdulillah luar biasa membantu dalam pembangunan mesjid , madrasah madrasah  swasta itu sudah  100 persen dibuatkan sertifikat wakaf itu secara gratis jelas H Anwar.(Mahdi)

0 Komentar