Anies Baswedan Bersama Rombongan Kunjungi Guru Hatim Salman


mediapublik.com Martapura

Setelah dari Temu akbar di lapangan bumi selamat Martapura dengan sejumlah Partai pendukung NASDEM, PKS, DEMOKRAT  di Kalimantan Selatan (Kalsel) dan para Relawan Anis Baswedan sang Bakal Calon Presiden RI,  jelang siang Anis bersama rombongan meluncur mengunjungi guru Hatim Salman di jalan Pendidikan gang penghulu Komplek Sekumpul Martapura Kabupaten Banjar (Kalsel) Kamis ( 16/2) .

Anies yang didampingi para pendukung  Partai Nasdem yang di pimpin Ketua Nasdem Kalsel  H Mansyur dan diikuti pendukung Partai  yakni Ketua Nasdem Barito Kuala H Jahrian  ditambah sebagian relawan terlihat dari Jaringan Nasional (Jarnas) Anis Baswedan  Kalsel Hj. Nana dan rekan disambut gembira oleh Guru H Hatim dirumah kediamannya.

Pada mediapublik.com dan sejumlah Wartawan lainnya Anies sempat mengatakan kalau kedatangannnya ke rumah Guru Hatim ini adalah dalam rangka menghormati beliau sebagai panutan  masyarakat  disini sekaligus untuk mendapatkan pesan-pesan Guru Hatim.

Alhamdulilah setelah mendapatkan pesan dari Guru Hatim sebagai seorang Alim Ulama yang menjadi rujukan, bekal bagi perjalanan  kami kedepannya, tutur Anies.

Sementara Guru Hatim  tak memberikan komentar saat di minta oleh Wartawan sembari tesenyum memberikan isarat pada sejumlah media.

Ditempat yg sama Dewan Penasehat, Jarnas Kalsel H Taufik Hidayat mengucapkan alhamdulilah kedatangan Anies Luar biasa dan sangat ditunggu tunggu warga Kalsel dan antusias masyarakat luar biasa , apalagi di lapangan Barakat Banjar sangat banyak yang menyambut bahkan tak terduga dari perkiraan semula.

Inilah momentum daripada Relawan Kalsel bahwa sosok Anies memang benar benar  Ideal artinya beliau dalam hal ini terungkap menonjolkan kesantunan, berkepribadian baik , memiliki  kecerdasan dan beradap.

Semua lini apa saja dan beliau itu ketika ada yang mencela Anies tak terpancing emosi untuk balik membalas, bereaksi , malah beliau tersenyum saja,  itu lah yang di sukai dan dapat ditularkan untuk Kalsel supaya daya tarik terhadap rakyat bukan hanya figur yang dicalonkan tapi adalah Figur yang diharapkan bisa memimpin Indonesia lebih baik kedepannya,  Ujar Taufik Hidayat.

Kemudian Sekretaris Jarnas Kalsel  Hj Nana  menambahkan  pertama kita ucapkan alhamdulilah bersyukur bisa kedatangan beliau hari ini.  Bahagia yang tak bisa diungkapkan dengan kata kata, yang jelas  sosok beliau memiliki charisma dimata masyarakat.

Rakyat yang rindu meski sudah Lelah menunggu akhirnya bisa bertemu  juga dan plong merasakan  seakan ada maghnit yang menarik untuk bersama beliau dalam rangka mendukung cita cita Bangsa dalam membangun negeri tercinta ini tutur Wanita Relawan ini.***(TIM MP)

0 Komentar