Resmikan Jalan Baru Menuju RSUD Hadji Boejasin, ini kata Bupati Tala

 


mediapublik.com Pelaihari 

Bupati Tanah Laut (Tala) H. M. Sukamta meresmikan jalan baru menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hadji Boejasin yang terletak di Kelurahan Sarang Halang Kecamatan Pelaihari pada Rabu (15/2/2023) yang ditandai dengan pemotongan pita dan nasi tumpeng oleh Bupati. 

Usai melakukan peresmian, bupati menyampaikan bahwa akses jalan ini memiliki standar keamanan yang lebih tinggi dari jalan sebelumnya. 

"Alhamdulillah hari ini sudah kita resmikan jalan menuju rumah sakit, semoga ini bisa dimanfaatkan dan dapat makin mempercepat masyarakat menerima pelayanan kesehatan," kata bupati. 

Selanjutnya bupati mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga fasilitas umum sehingga dapat dinikmati dalam jangka waktu yang lama. 

"Kita berharap fasilitas-fasilitas yang diresmikan ini bisa dijaga bersama agar akses masuk ini tetap bagus dan para pengunjung rumah sakit yang akan berobat memiliki kesan yang aman dan nyaman," tutup bupati. 

Pada kesempatan ini juga dilakukan doa bersama dan tampung tawar (istilah banjar) sebagai ucapan syukur, mengharapkan berkah, dan menolak bala atau musibah yang dipimpin oleh guru Usfia Rusdi yang merupakan pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Baitul Qur'an Nurul Muhibbin Tala. (Diskominfo Tala).

menyampaikan bahwa akses jalan ini memiliki standar keamanan yang lebih tinggi dari jalan sebelumnya. 

"Alhamdulillah hari ini sudah kita resmikan jalan menuju rumah sakit, semoga ini bisa dimanfaatkan dan dapat makin mempercepat masyarakat menerima pelayanan kesehatan," kata Bupati. 

Selanjutnya Bupati mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga fasilitas umum sehingga dapat dinikmati dalam jangka waktu yang lama. 

"Kita berharap fasilitas-fasilitas yang diresmikan ini bisa dijaga bersama agar akses masuk ini tetap bagus dan para pengunjung rumah sakit yang akan berobat memiliki kesan yang aman dan nyaman," tutup bupati. 

Pada kesempatan ini juga dilakukan doa bersama dan tampung tawar (istilah banjar) sebagai ucapan syukur, mengharapkan berkah, dan menolak bala atau musibah yang dipimpin oleh guru Usfia Rusdi yang merupakan pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Baitul Qur'an Nurul Muhibbin Tala. (MP/Diskominfo Tala).

0 Komentar