Syukuran Milad Ke 70.KKB Kalsel Adakan Isra mi'raj Nabi Muhammad SAW Di Kubah Datu Abdussamad Marabahan

 


Batola mediapublik.com

Kerukunan Keluarga Bakumpai KKB Pusat Kalimanta Selatan adakan syukuran milad ke 70, dan dirangkai dengan peringatan Isra Miraj Nabi besar Muhammad SAW dipusatkan di kompleks kubah Datu Abdussamad Marabahan, selasa malam 21-2-23.

Hadir Gubernur Kalimantan Selatan diwakili Asisten III Administrasi Umum Subhan Nor Yaumil, Sekda Batola Zulkifli Yadi Noor, pengurus KKB Batola dan para tokoh masyarakat dan agama.

Dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Selatan dibacakan Asisten Administrasi dan Umum Subhan Nor Yaumil berharap, dengan bertambahnya usia KKB ini harmonisasi dapat terjalin dengan organisasi" lain. Didalam bersama" membangun pembangunan di propinsi Kalimantan Selatan.

Disamping itu, ujarnya pemerintah telah menetapkan ibu kota negara di Kalimantan Timur, maka Kalimantan Selatan sebagai pintu gerbang ibu kota negara.

Sehingga untuk menyongsong ibu kota negara tersebut, kita dapat bersaing dalam meningkatkan sumber daya manusia disegala sektor. Segala sektor tersebut diharapkan Gunernur kita dapat berpartisipasi guna membangun banua Kalimantan Selatan lebih maju lagi, terangnya.

Ketua KKB Pusat Yuni Abdi Nor Sulaiman dalam sabutannya menyatakan, memasuki tahun politik ujaran kebencian dan berita bohong (hoax) kemungkinan akan terjadi maka anggota KKB jangan terpengaruh.

 Beda pendapat itu biasa dan kita hendaknya jangan terpengaruh dan jangan mengikuti isu" yang dapat merugikan orang lain.

Yuni merupakan putra almarhum Sulaiman HB merupakan pengusaha sukses daerah Kalimantan Selatan juga nasional ini mengajak khususnya anggota KKB untuk meningkatkan Persatuan dan kekompakan.

Pantauan wartawan mediapublik.net syukuran milad ke 70 KKB ada diantaranya yang tidak hadir pada hal sebagai tokoh Bakumpai dan kelahiran bakumpai oleh pihak panitia telah diundang, sangat disesalkan. Pada hal pernah berkiprah membangun Batola kearah lebih maju.

Kegiatan milad ditutup dengan tausyiah langsung disampaikan oleh Al Habib Muhammad bin Al Habib Abdurahman Al Habsy pimpinan majelis sirrul musthofo  Jakarta. (hafrud).

0 Komentar