Gus Hamid Di Berikan Dukungan Ketua KADIN Indonesia Untuk ikut Membangun IKN

 



Alalak-Batola, mediapublik. Com

Usai pengukuhan Pengurus KADIN KALSEL periode 2022-2027, Pimpinan Pondok Pesantren Walisongo Banjarbaru, KH M Abdul Hamid Marzuki, S. Pd, MM yang dikenal dengan  sebutan Gus Hamid mengucapakan alhamdulillah tindak lanjut pertemuan Presiden dengan KADIN  , Deputi Otoritas IKN bersama Gus Hamid yang  melakukan pertemuan kemarin d Tanjung, ter follow up kembali dalam acara buka bersama Ketua KADIN INDONESIA Arsjad Rasjid bersama jajaran Pengurus KADIN Kalsel jelang berbuka di Rumah Makan Powon Tlogo Handil  Bakti Alalak Kabupaten Barito Kuala, Kamis 30/3.

Dalam pembicaraan yang serius penuh keakrapan Arsyad yang didampingi Pengurus KADIN Kabupaten Kota dalam satu meja bundar  menyarankan agar  Pimpinan Ponpes Walisongo Gus Hamid ikut andil dalam pembangunan d IKN 

Hal ini tercetus awalnya dalam pertemuan dgn Presiden Jokowi di Tanjung kemarin yang disaksikan oleh Menteri Pramono Anung, sebab IKN milik umum bukan kaltim, ujar Arsyad. 

Apa saja yang dilakukan dalam ikut membangun IKN tersebut, Arsyad tegaskan tentunya ikut serta dalam  bebagai hal dalam pembangunan  seperti bjdang Pengadaan sembako, catering, kontraktor dan lai lain. 


Begitu juga dengan bidang keagamaan melalui Ikatan Pondok Pesantren (IPI) ,   dibidang kerohanian, dalam membentuk karakter di suatu daerah tersebut. 

Langkah yang diambil setelah pertemuan Gus Hamid dengan Ketua KADIN Indonesia ini agar di teruskan kembali kepada Ketua KADIN Kalsel Shinta untuk melakukan survey di Kalimantan Timur apa yg bisa disikapi, apa yang perlu harus di kerjakan dengan men schedule  waktu ke lapangan tutur Arsyad. 

Gus Hamid berharap dengan pertemuan hari ini , KADIN lebih bersemangat lagi  agar menyemangati organisasi kedepan menjadi lebih baik. Semoga KADIN Kalsel akan memberikan manfaat dalam bersinergi untuk kemasalatan masyarakat. (Daus)

0 Komentar