MAN 2 Batola Raih Juara 1 Festival Maulid Habsy Se Kalsel


Mediapublik.com Batola

Man 2 Barito Kuala keluar sebagai juara pertama pada festival maulid habsy se Kalimantan Selatan, yang digelar yayasan cinta al qur'an. Kegiatan festival maulid habsy yang digelar selama 2 hari itu, diikuti belasan grup habsy se Kalimsntan Selatan.

Noor Hikmah Spd salah seorang guru MAN 2 Batola sebagai guru pebimbing ketika diminta komentarnya oleh mediapuik.com selasa 14-3-23 bangga anak didiknya meraih juara pertama.

Mereka ujar Noor Hikmah menghadapi festival kegiatan berlatih rutin dilakukan. Selain itu, diantara mereka juga ada sebagai anggota gruop maulid habsy di kampung atau diluar sekolah.

Sehingga adanya kegiatan festival mereka hanya latihan2 yang dianggap perbaikan untuk auput. Kemudian maulid habsy untuk MAN 2 Batola juga menjadi tradisi sebagai juara.

Semantara Kepala MAN 2 Batola Burhanuddin menambahkan, kegiatan maulid habsy merupakan tradisi budaya. Untuk itu pihaknya akan terus melestarikannya. Sebab maulid habsy dilingkungan sekitar sekolah sudah menjadi sebuah budaya masyarakat dan ini dilanjutkan oleh anak2 mereka kebetulan berada di MAN 2 Batola ini ujarnya. (hafrud).

0 Komentar