Pantau Bahan pokok Dinas Koperasi Perindustrian perdagangan Batola Sidak Beberapa pasar Tradisional Menjelang Bulan Suci Ramadhan


mediapublik.com Marabahan

Kepala dinas koperasi perindustrian perdagangan Batola Muhammad Wahyu AB Bawono S.Hut  pada  Mediapublik.com  Selasa 21/3/2023 mengatakan  untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan kami dari Perindustrian Perdagangan Pemkab. Barito Kuala ( Batola)  melakukan inspeksi sidak kelapangan ke beberapa pasar yang ada di Kabupaten batola.

Selain itu  memantau masalah kenaikan harga menjelang bulan Ramadhan sidak ke beberapa  pasar tradisional antara lain pasar Marabahan pasar gampa rantau badauh  anjir dan beberapa pasar lain nya yg ada di kabupaten batola.

Utama  adalah memantau ketersediaan bahan pokok untuk keperluan masyarakat  dalam menyamhut bulan suci Ramadhan, ujar M Wahyu.

Untuk jadwal sidak ke pasar pasar insya Allah ada 8 titik selama bulan Ramadhan,  selain itu Dinas koperasi perindustrian perdagangan Batola  hampir setiap hari memantau pergerakan harga sembako.

Alhamdulillah selama ini Untuk pergerakan harga sembako   cukup stabil dan baik,  jadi tidak  perlu Hawatir akan terjadi nya inflasi yang berdampak pada harga sembako Untuk ketersediaannya karena  masih banyak stok dan kendali pasar berjalan lancar , 

alhamdulilah kt juga ada pasar murah yg akan di laksanakan Dinas perindustrian perdagangan provinsi Kalimantan Selatan yg bertempat di lapangan 5 Desember Marabahan pada hr Jum.at ini tnggl 24 Maret  2023 dengan ada Nya kegiatan pasar murah' ini mudah mudahan masyarakat khususnya kabupaten batola bs terbantu dengan ada nya kegiatan pasar murah ini ucap M.wahyu  AB Bawono S.Hut kadis koperasi perindustrian perdagangan Batola...(Mahdi)

0 Komentar