Disperdagin Banjarmasin Gelar Pasar Murah Terakhir Di Alalak Selatan


mediapublik.com Banjarmasin

Pengendalian Inflasi di Kota Banjarmasin terus berlanjut apalagi jelang lebaran Idul Fitir 1444 H  harga bahan pokok semakin meningkat dipasaran.

Bertempat di kelurahan  Alalak selatan Sabtu (15/4) Dinas Perindustrian Perdagangan (Disperdagin)  Banjarmasin  tengah  melaksanakan kegiatan pasar murah yang ke 22.

Kepala Dinas Perdagin Banjarmasin  melalui  Kabid Penguatan Perdagangan  Rahman Noor Rahim  mengatakan  pelaksanaan  kegiatan pasar murah yang ke 22 ini masih bertepatan dengan  bulan Ramadhan 1444 H.

Dari  awal bulan puasa Ramadhan  kita sudah laksanakan kegitan pasar murah ini yang digelar dibeberapa sudut kota Banjarmasin, hari ini adalah gelaran yang  terakhir dalam kegiatan Pasar Murah, ujar Rahman.

Paket yang dijual dalam operasi Pasar Murah ini adalah  jenis sembako berupa  2 liter minyak goreng dan 2 kilogram gula pasir, dari harga dasar 60 ribu, dijual hanya 45 ribu rupiah. Kenapa demikian karena kita mendapat  bantuan dana  CSR nya per paket 15 ribu rupiah.

Rahman berharap  kami dari Disperdagin kota Banjarmasin dengan sembako yang kita jual’ dimana  harganya  lebih murah dari pasar,  ini bisa membantu masyarakat khususnya untuk keperluan sehari-hari dan keperluan lain nya.

Secara keseluruhan Alhamdulillah dari awal bulan Ramadhan sebanyak 12 ribu paket sembako sampai hari ini yang kita laksanakan  semua sudah kita selesaikan dan berjalan dengan  baik  lancar,  ucap Kabid penguatan perdagangan Disperdagin kota Banjarmasin ,  Rahman Noor Rahim pada mediapublik.com***(Mahdi)

0 Komentar