Harian Umum Sinar pagi Baru kembali Berbagi Kepada Anak Yatim Dan warga Yang Kurang mampu

 


BANJARMASIN  Mediapublik.com  Rabu, (19/04/2023), Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, kini Media SINAR PAGI BARU kembali gelar kegiatan bakti sosial untuk berbagi kepada sesamanya yang berhak menerima. Adapun sasaran dan target yang disantuni untuk diberikan bantuan paket sembako adalah seperti warga tidak mampu, orang jumpo, janda tua dan anak yatim.

Dalam keterangannya Misradin alias udin selaku kepala perwakilan SINAR PAGI BARU daerah Kalimantan Selatan dan Tengah merupakan media Nasional menyampaikan, bahwa kegiatan bakti sosial untuk memberikan paket sembako kepada warga tidak mampu dan santuni anak yatim tersebut sudah rutin saya lakukan setiap tahun di bulan suci Ramadhan ini.

Adapun penyalurannya paket sembako dan santunan ini diberikan kepada warga tidak mampu secara simbolis di Sekretariat / Rumah Perwakilan SINAR PAGI BARU Kalimantan Selatan dan Tengah di Jalan Veteran Gg Bakti No 82 RT 26 Banjarmasin dan sebagian pula dilakukan secara dor to dor dari rumah ke rumah warga kita antar langsung.

Dengan adanya kegiatan bantuan paket sembako SINAR PAGI BARU ini, agar bisa membantu masyarakat tidak mampu untuk memenuhi kebutuhannya di bulan Ramadhan sekaligus persiapan untuk menghadapi lebaran Idul Fitri 1444 H / 2023 M, ucapnya.

Lebih lanjut lagi, selain kegiatan bakti sosial ini, juga sebelumnya SINAR PAGI BARU telah melakukan kegiatan Peduli Jemaah Tadarrusan di Masjid dan Musollah serta Buka Puasa Bersama Masyarakat, ungkapnya.

Salah satu penerima paket sembako Abdul Hamid warga tidak mampu dan MYH salah satu anak yatim mengucapkan, ia mengaku senang dan sumringah telah diberikan paket sembako dan santunan uang oleh SINAR PAGI BARU, tuturnya.

Masih ujar Misradin alias udin kepala Perwakilan SINAR PAGI BARU daerah Kalimantan Selatan dan Tengah, mengucapakan terima kasih banyak kepada Hamba Allah yang turut serta mendukung atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako serta menyantuni Anak Yatim ini. Semoga amal jariyah untuk kita semua dapat diterima oleh Allah SWT. Sehingga di tahun berikutnya nanti kita bisa memperluas lagi untuk penyebaran dalam pemberian paket sembako kepada warga tidak mampu ini, pungkasnya.**(

0 Komentar