Sinar pagi Baru Bukber Bersama Masyarakat Dan Tausiah Bersama Habib Hasan Bin Abdullah Al-Maulakhellah

 


BANJARMASIN, Mediapuboik.com Fastabikul Khairot, Berlomba Lomba Dalam Kebaikan, hal ini dilakukan oleh para umat muslim, kini media harian umum SINAR PAGI BARU kembali melakukan dan menggelar acara kegiatan buka puasa bersama masyarakat di bulan suci Ramadhan 1444 H  yang penuh berkah ini pada hari Rabu 12 April 2023, betempat di Sekritariat / Rumah Perwakilan Harian Umum SINAR PAGI BARU daerah Kalimantan Selatan dan Tengah di Jalan Veteran Banjarmasin.

Misradin alias udin selaku kepala Perwakilan harian umum SINAR PAGI BARU daerah Kalimantan Selatan dan Tengah mengatakan, kegiatan acara buka puasa bersama masyarakat ini sudah rutin kami lakukan setiap tahun di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, dan juga sekaligus menjalin dan mempererat tali silaturrohim dengan masyarakat, sehingga media harian umum SINAR PAGI BARU semakin dekat dan diminati oleh masyarakat, ungkapnya.

Selain acara buka bersama, juga kami gelar pembacaan surah Yasin dan Tahlil, dan pembacaan Doa Khotmil Qur'an yang dipimpin oleh Ustadz HM. Mawardi dan Tausiah singkat yang dibawakan oleh Habib Hasan Bin Abdullah Al-Maulakhellah. 

Dalam tausiyahnya habib Hasan mengingat kan beberapa hal atau perbuatan menghilangkan pahala puasa antara lain perbuatan bohong ,ghibah adu domba dan fitnah .

"Perbuatan tersebut agar di jauhi dan jangan dilakukan agar ibadah puasa tidak sia sia dan mendapatkan pahala " imbaunya 

Misradin alias udin selaku kepala Perwakilan harian umum SINAR PAGI BARU daerah Kalimantan Selatan selesai acara  kepada awak media menyampaikan 

Alhamdulillah Wasyukurillah kami sudah bisa menghatamkan Al-Qur''an selama dalam bulan suci Ramadhan kali ini. Sehingga kami sangat bangga dan merasa bersyukur sekali bisa menghatamkan Al-Qur'an"tuturnya . "emoga Amal Ibadah kita semua dapat diterima oleh Allah SWT, Amein Ya Rabbal Alamin" pungkasnya nya.***(TM)

0 Komentar