Wakil Walikota Ariffin Noor Gelar Buka Puasa Dan Silaturahmi Di Rumah Dinas


Banjarmasin, Mediapublik.Com

Wakil Walikota H.Arifin Noor menyerahkan bantuan santunan kepada perwakilan beberapa panti asuhan yang ada di Banjarmasin.

Penyerahan santunan itu dirangkai dengan buka puasa bersama yang dilaksanakan di rumah jabatan wakil walikota jalan Tirta Darma Banjarmasin (9/4/2023).

Acara Silaturahmi dan Buka Puasa bersama itu dihadiri Walikota Banjarmasin H.Ibnu Sina, Ustadz Prof.H.Abdul Hafiz Anshari, Ketua DPRD Prov.Kalsel H.Supian HK, Sekretaris Daerah Prov.Kalsel Ir.Roy Rizali Anwar, Farkopinda, pimpinan SKPD, para camat dan lurah serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya wakil Walikota Banjarmasin H.Arifin Noor terlaksananya kegiatan buka bersama ini merupakan suatu berkah yang diberikan Allah SWT di bulan ramadhan 1444 H. dan selalu kita syukuri.

Hikmah acara ini kita dapat saling bertemu bertatap muka dan bersilaturahmi, ujarnya.

Sementara itu dalam ceramahnya Ustadz Prof.H.Abdul Hafiz Anshari menekankan pentingnya kepada umat muslim menyukuri nikmat yang telah diberikan Allah SWT di bulan suci ramadhan ini.

Silaturahmi adalah saling berhubungan dan kasih sayang dan saling memaafkan.  Allah akan mengasihi orang-orang yang saling memberi kasih sayang. Justru itu Allah akan mendorong orang yang beriman untuk membangun silaturahim. Ditekankan dalam hadits "tidak akan masuk surga orang yang memutuskan silaturahmi"

Marilah kita jadi pribadi yang baik dan lebih baik.

Demikian Ustadz A.Hafiz Anshari.

Acara di akhiri dengan shalat magrib berjamaah bersama dan bertidak sebagai imam H.Ibnu Sina Walikota Banjarmasin. (Hart/MP .Com)

0 Komentar