KONI KOTA BANJARMASIN AGENDAKAN PERSIAPAN RAPAT KERJA

 

Banjarmasin: Mediapublik.com

Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum KONI Kota Banjarmasin Nomor : 074/KONI- BBM/PANPEL - RAKER/VI/2023 tanggal 09 Juni 2023 . Ketua Umum H. Hermansyah di dalam keputusan tersebut mengagendakan rapat pembentukan Panitia Rapat Kerja, pada hari Jum'at 16 Juni 2023 bertempat di HAPER  Hotel pukul 14.00 sd 18.00 Wita telah diselenggarakan persiapan Raker KONI Kota Banjarmasin dan berdasarkan hasil musyawarah dan mufakat pengurus pada hari Jum'at 16 Juni 2023 terbit keputusan agenda rapat kerja sebagai berikut : 

Rapat Pleno I, diagendakan pembahasan materi 

Komisi I tentang tata kelola organisasi, Komisi II tentang Penyusunan Program Kerja, Komisi III Penyusunan Manajemen Keuangan dan Komisi IV Penyusunan Program Kesekretariatan 

Rapat Pleno II Penyampaian hasil masing - masing rapat komisi dan keputusan hasil rapat kerja kota KONI Kota Banjarmasin 

H. Hermansyah di dalam rapat memberikan arahan kepada peserta rapat persiapan untuk Raker KONI Kota tanggal 17 Juni 2024 agar lebih antusias dan melaksanakan tugas sesuai dengan tugas yang telah ditetapkan di dalam surat keputusan. Begitu pula pengurus cabang olahraga harus aktif melakukan bimbingan dan binaan terhadap para atlet berprestasi sehingga berhasil dan menjadi pemenang di dalam event kejuaraan, sesuai dengan cabang olahraga yang dibidanginya. 

H. Hermansyah menghimbau kepada pengurus KONI Kota Banjarmasin tetap kompak dan mengutamakan kebersamaan sehingga Raker KONI Kota Banjarmasin menghasilkan program kerja yang berkualitas dan dapat menjadi panduan bagi semua pengurus KONI Kota Banjarmasin  ujarnya kepada Media pada hari Jum''at 16 Juni 2023..(TIm)

0 Komentar