H.Ciut Siapkan Pesta Meriah Dan Hiburan Untuk Masyarakat Kalsel di Perkawinan Anak Yang Ke 3 Danu Dan Caca

Tapin - Mediapublik.com 

Meriah nya acara resepsi perkawinan  Anak H.Ciut  pengusaha Binuang kabupaten Tapin.

Nampak juga di Hadiri oleh pimpinan koran Mediapublik.net sekaligus ketua persatuan pewarta warga Indonesia Kalimantan Selatan (PPWI) bpk Drs. Muhammad Zahir firdaus.

Dlm kesempatan ini ketika dimintai keterangan firdaus mengatakan kehadiran nya selain memenuhi undangan  juga mengucapkan selamat kepada kedua mempelai atas perkawinan nya Danu warta dan putri Salsabila (Caca)

Ribuan warga Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan (Kalsel) menghadiri pesta pernikahan anak Haji Ciut, Danu Warta dengan Putri Salsabila (Caca), Minggu (3/9/2023). 

Pesta pernikahan putra crazy rich asal Binuang, Kabupaten Tapin itu akan digelar selama 14 hari hingga 14 September mendatang. 

Sejumlah artis ternama akan hadir sebagai pengisi acara pesta pernikahan anak ketiga Haji Ciut tersebut. Pesta mewah ini mengundang ribuan orang hadir. 


Pantauan di lokasi, ribuan warga dari berbagai daerah di Tapin dan sekitarnya tampak berdatangan ke lokasi pesta. Mereka tampak antre dengan tertib untuk masuk ke acara pesta pernikahan Danu dan Caca. Tampak kedua mempelai duduk di pelaminan dengan busana adat Banjar.

Salah satu warga yang hadir, mengatakan, Haji Ciut tiap menggelar pesta pernikahan anaknya selalu mendatangkan artis untuk menghibur masyarakat. 

 anak Haji Ciut yang menikah yakni Danu Warta adalah pria yang dermawan dan memiliki jiwa sosial tinggi."Orangnya baik suka bergaul," tuturnya.

Warga lainnya,  isma mengaku ikut senang dengan pernikahan Danu dan Caca yang mengundang masyarakat untuk menghadiri pesta rakyat. Senang banget diundang untuk datang ke pesta rakyat pernikahan Haji Danu dan Caca. Semoga barokah,” ucapnya.

Selain menghadirkan hiburan artis seperti Wali Band, Armada, juga akan dimeriahkan dengan Tabligh Akbar dan acara lain nya.***(MHD)MP

0 Komentar