Rehab Ruang Lab Komputer Dan Kepsek SMKN 1 Sungai Tabuk Hampir Rampung 100 %

Meriapublik.com Kabupaten Banjar bantuan pemabangunan rehabilitasi beberapa ruangan dan laboratorium kompter untuk SMK Negeri 1 Sungai Tabuk Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan dari Diknas Propinsi Kalimantan Selatan dengan sumber dana dari DAK 2023 hampir rampung 100 persen, kamis 19-10-23.

Kepala Sekolah SMKN 1 Sungai Tabuk Drs.M.yanis kepada Mediapublik.com mengatakan, bantuan rehab tersebut dikerjakan secara swakelola oleh komite sekolah dengan anggaran 700 juta rupiah lebih.

Menurut Yanis rehab yang dikerjakan meliputi ruang kepala sekolah, tata usaha dan ruang Lab komputer. Semantara tahab untuk toilet siswa masih dalam proses, karena anggarannya belum turun.

Lebih lanjut mantan kepsek SMK Negeri 1 Sungai Pinang kabupaten Banjar Kalimantan Selatan ini menjelaskan, proses pekerjaan lebih cepat dari perencanaan dan hampir semua dewan guru dilibatkan dalam pengawasan pekerjaan rehab tersebut.

Kini ujar Yanis pekerjaan tinggal finishing dan ada diantaranya beberapa yang masih disempurnakan, terutama pemasangan penerangan atau lampu dalam ruangan.

Terkait koordinasi antara komite sekolah sebagai pelaksana rehab dengan pihak sekolah berjalan baik, namun kedepannya perlu ditingkat kan lg Mengingat masih terjadi dan dirasakan mis komunikasi terutama terhadap buruh tukang.

Kemungkinan tidak berapa lama lagi ruangan yang sudah selesai direhab pekerjaannya akan ditempati, dan proses pembelajaraan akan lebih nyaman, pungkat Yanis.

(hafrud).-

0 Komentar