KUNJUNGAN SILATURAHMI PERERAT KEKELUARGAAN

Banjarmasin  : Mediapublik .com

Silaturrahmi Mantan Pejabat Pemko Banjarmasin ke Tanjung, dengan menggunakan Bus Pariwisata yang diikuti sekitar 30 orang suami istri, yang ditambah lagi 7 orang dari ibu-ibu PKK dan 5 orang dari anggota Senam ibu-ibu, menuju Kota Tanjung Kabupaten Tabalong.

Kedatangan Rombongan yang sengaja diundang Mantan Bupati Tabalong periode 2003-2008/2008-2013 Haji Rahman Ramsi Sebagai Putera Daerah Tabalong.

Kunjungan selama dua hari, Jum'at (17/11/2023) dan Sabtu (18/11/2023) tersebut, pada hari pertama mengunjungi beberapa obyek wisata di daerah Pegunungan Meratus Riam Bajangkit dan diinapkan satu malam di Hotel Jelita Tanjung  untuk yang berpasangan dan untuk ibu-ibu PKK ditampung di Kediaman Rahman Ramsi dan sebuah Guest House.

Hari kedua pada kunjungan tersebut diisi dengan silaturrahmi sekaligus Arisan Ibu-ibu istri mantan Pejabat Pemko yang biasanya diselenggarakan sebulan sekali di Banjarmasin.

Ketua Rombongan Drs H Sutarno MM mengatakan,  penyelengaraan arisan ibu disamping bertujuan untuk silaturrahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan, juga dimaksudkan sebagai ucapan terimakasih atas penyambutan yang luar biasa di kebun Rambutan yang baru kali ini terjadi.

Hal senada disampaikan H Rahman Ramsi juga mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan kawan-kawan dari Banjarmasin.

Siang harinya rombongan dijamu makan siang di kebun Rambutan milik H Rahman Ramsi dan dipersilakan ketika masuk ke areal perkebunan, untuk memetik sendiri sekuatnya untuk dibawa pulang masing-masing.

Hadir pada acara tersebut mantan Pejabat Pemkab Tabalong Wakil Bupati H Murhan, mantan Sekda dan Kadis Perdagangan dan Koperasi H Kastalani dan beberapa orang lainnya.*****juns(MP)

0 Komentar