Sholat Hajat dan Syukuran Dalam Rangka Hari Amal Bakti Ke 78 Kemenag Tapin

RANTAU, : Mediapublik .com

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapin melaksanakan sholat hajat dan sekaligus syukuran dalam rangka peringatan hari amal bakti (HAB) ke 78, bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama setempat.

Acara dihadiri PJ Bupati Tapin M Syarifudin MPd, Ketua DPRD Tapin H Yamani SAK MM, Kakan Kemenag Tapin Drs. H. Najwan Noor, M.Pd.I, Aspemkesra H Zainal Abidin SSos MM, Ketua MUI KH Hamdani, staf ahli bidang Ekobang Syafrudin SIP, Ketua BAZNAS, Kepala KUA, Kepala Cabang Bank Kalsel, Kepala Bank SBI serta jajaran pejabat dilingkungan Kantor Kemenag Tapin.

Dalam kesempatan itu, PJ Bupati Tapin M Syarifudin MPd menyambut baik kegiatan syukuran atas berdirinya gedung baru Kantor Kementerian Agama Tapin dan sekaligus sholat hajat yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari amal bakti kantor kementerian agama tahun 2024.

Dengan kegiatan ini tentu kita dapat bersilaturahmi dengan para ulama dan tokoh masyarakat kita dan sekaligus kita bisa berdoa dan bermunadzat bersama mudah - mudahan apa kita kita cita - citakan bisa terkabul semuanya.

Kepada kantor kementerian agama tentunya kita berharap dengan adanya gedung baru, pelayanan bisa ditingkatkan dan bisa lebih baik lagi, terutama dalam memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat dalam ibadah haji dan umrah serta berbagai pelayanan lainnya.

"Dengan peringatan HAB ke 78 ini dan sesuai dengan motto Ikhlas beramal kita harapkan pelayanan bisa lebih baik lagi, terutama adanya gedung baru diharapkan masyarakat bisa terlayani dengan baik dan lancar sehingga bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat". Tandasnya

Senada, Ketua DPRD Tapin H Yamani SAK MM berharap dengan peresmian kantor Kemenag Tapin, pelayanannya bisa di imbangi dengan lebih baik sehingga bisa mempermudah masyarakat dan jika ada birokrasi yang sulit bisa dipermudah.

"Mudah - mudahan sebagian lagi kantor lama Kemenag Tapin bisa dibangun baru pada tahun depan," ucapnya...(Arsyad)

0 Komentar