"Akhir Maret STIE Indonesia Banjarmasin Berubah Menjadi Institut Bisnis dan Tehnologi Kalimantan"

Mediapublik.com Banjarmasin - Diperkirakan akhir maret 2024 STIE Indonesia Banjarmasin akan mengalami perubahan bentuk menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Kalimantan. Perubahan tersebut seiring dengan akan keluarnya SK perubahan dari Kemendikbud Ristek,kata Ketua STIE Banjarmasin Yanuar Bachtiar,Sabtu (24/2/2024).

Yanuar mengungkapkan saat ini proses evaluasi dari Kementeeian telah selesai awal Pebruari lalu, dan seharusnya dua minggu setelah itu sudah keluar SK kementerian,namun masih ada beberapa berkas dokument yang menjadi catatan dari evaluasi yang harus segera di lengkapi dan itu memerlukan waktu.

"Perkiraan mudahan tidak meleset akhir Maret 2024,sudah menerima SK perubahan bentuk tersebut",Kata Yanuar.

Perubahan bentuk menurut Yanuar  tidak serta merta menghilangkan apa yang sudah ada sebelumnya yaitu STIE Indonesia Banjarmasin, namun melebur menjadi  Institut Bisnis dan Teknologi Kalimantan,jelasnya.

Ditambahkan, setelah nanti menerima SK perubahan bentuk pihak Kampus akan sesegeranya melakukan migrasi mahasiswa STIE,ada sebanyak 1000 orang lebih yang saat ini menjadi mahasiswa yang akan di migrasikan,pungkas Yanuar.

(hafrud).-

0 Komentar