DPC P3 Barito Kuala tatar 1800 lebih saksi untuk ditempatkan disejumlah TPS

Batola ; Mediapublik.com

Pemilu 2024 Capres wacapres dan anggota legeslatif tinggal beberapa hari lagi, DPC P3 Barito Kuala Kalimantan Selatan telah memantapkan dan memberi pembekalan pada pelatihan kilat beberapa waktu lalu bagi saksi yang akan di tempatkan di sejumlah TPS pada 17 kecamatan se Batola, sabtu (10/2/24).

Ketua Dpc P3 Batola Doktor Bahrul Ilmi saat berada di sekretariat P3 Handil Bakti jalan Nasional Trans Kalimantan kepada Mediapublik.com online mengatakan, memasuki hari tenang menjelang pemilu 2024 pihaknya upaya dan ikhtiar telah dilakukan tinggal menunggu hasil.

Sesuai sariat yang dituntun dengan sekuat tenaga dan upaya telah dilakukan menurut Bahrul Ilmi maka semua itu kembali diserahkan kepada Allah SWT.

Untuk itu Bahrul Ilmi menitipkan pesan agar para saksi di TPS mampu melakukan pungsinya saat perhitungan surat suara nanti.

Para caleg juga didorong untuk ikut berperan dalam pengawasannya, kendati tetap berada diluar area TPS dan lakukan koordinasi dengan petugas lainnya termasuk dengan keamanan, pungkasnya.

(hafrud).-

0 Komentar