" Koperasi Konsumen Syari'ah Arrahmah Pusat Banjarmasin sepanjang tahun buku 2023 raih SHU 9,956 juta rupiah"

Mediapublik.com : Banjarmasin 

Sejak berdiri 2012 hingga saat ini eksestensi koperasi konsumen syari'ah Arrahmah Banjarmasin telah memperoleh hasil sisa usaha (shu) sebesar 4,7 m, hal demikian terungkap pada rapat anggota tahunan (rat) ke 12 yang berlangsung disalah satu hotel berbintang di kota Banjarmasin sabtu (9/3/24).

Ketua koperasi pelayanan konsumen syari'ah arrahmah pusat Banjarmasin  Sucipto dalam pertanggung jawabannya menjelaskan, dari tahun ke tahun perkembangan cujup pesat dan untuk usaha terus meningkat.

Begitu juga perkembangan jumlah anggota hingga 2023 tercatat hampir 2500 lebih yang aktif, dan kini terus bertambah.

Semantara perkembangan sejumlah pelayanan usaha yang dijalankan berdasarkan hasil audit dari kantor akuntan publik Fahmi telah dinyatakan sangat sehat dan meraih openi wajar tanpa pengecualian atau WTP.

Sucipto menambahkan, diraihnya wtp adalah penilaian keuangan dengan predikat yang dianggap sehat dengan standar akutansi, dan hal demikian dilakukan lembaga akutansi yang independin.

Ditanya pelayanan usaha selain travel menurut Sucipto kedepannya akan terus dikembangkan yakni holdeng syari'ah, guess hause dan akan menyasar kaum milineal atau kaum gen Z dengan pin logo baru syari'ah. Karena kaum gen Z sekarang ini cenderung sehari2nya dengan androet atau selalu menggunkan IT.

Dalam kesempatan Rat juga diluncurkan logo baru koperasi konsumen syari'ah Arrahmah dan sosialisasi Arrahmah konculing dan Arrahmsh mobile. Disamping itu juga memberikan penghargaan kepada karyawan berprestasi member family.

(hafrud).-

0 Komentar