" Gruop Whats App Ganang ulang tahun ke 4 dirangkai halal bi halal"

Mediapublik.com Banjarmasin

Bersosial media diruang dunia maya dengan aplikasi whatsApp salah satu bentuk menjalin silaturahim jarak jauh tanpa batas yang terorganisir.

Bermuara dengan kekemauan lebih akrap untuk menjin sebuah ikatan silaturahmi di media sosial tersebut, dikalangan orang dewasa dibentuk lah sebuah gruop whatsApp yang diberi nama Gruop WhatsApp Galuh Nanang (ganang).

Setelah sebulan menjalankan ibadah puasa ramadhan, maka momentum pasca idul fitri 1445 hijriyah gruop WhatsApp Ganang Banjarmasin memperingati hari kelahirannya yang ke 4, dirangkai halal bi halal di salah satu cafe sultan adam Banjarmasin, sabtu ( 27/4/24) sore.

Acara yang di gagas julak Rusdiansyah dan kawan" cukup mengakrabkan anggota WhastApp Ganang dalam pertemuan tatap muka dan saling kenal secara langsung rersebut.

Julak Rusdi panggilan akrabnya yang bertindak sebagai ketua panitia mengatakan, momentum Hut ke 4 ganang dirangkai halal bi halal dalam meningkatkan ulhuwal menjalin silaturahmi serta saling maaf2an disuasana pasca idul fitri 1445 hijriyah.

Diantara anggota yang hadir mama Atul, H.Sayuti dan H.Anang Bustani sebagai anggota paling senior ketika diminta komentar mediapuik.com menyatakan, bangga bisa saling kenal dalam keakraban tersebut.

Agar terjaga silaturahmi ini diharapkan tahun mendatang terus diadakan sehingga tercipta keluarga ganang yang solid.

Julak Rusdi menyikapi keinginan anggota kedepan pihaknya akan mencoba melakukan penggalangan dana dari pada anggota untuk dipersiapkan dalam kegiatan sosial.

Hut dan halal bi halan gruop WhastApp Ganang diisi hiburan organ tunggal dari anggota untuk anggota, diakhari pengundian doorpraze...(hafrud)


Editor : Mahdi 

0 Komentar