BALAI VETERINER GELAR PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW


MediaPublik. com Banjarbaru 

   Bertempat di Aula B Vet Kantor Balai Veteriner , sejumlah karyawan dan undangan mengadakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, jumat(21/10/22) 

Lantunan ayat suci al-Qur'an menandai awal kegiatan dikumandangkan dengan hikmat pada sejumlah undangan diantaranya ketua RT  dan lingkungan sekitar serta karyawan yang sudah pensiunan balai veteriner.

Kepala balai  Veteriner dalam sambutannya mengatakan peringatan maulud nabi besar muhammad S.A.W ini rutin di adakan setiap tahun.

Hikmah yang diambil  dalam peringatan tersebut kita  harus tangguh dan ungggul, sembari mengajak semua karyawan lingkungan veteriner ,hendaknya memperhatikan 

tausyiah ustadz hendri dari ponpes Roudhatun nasyi'in banjarbaru

“ Mari kita  selalu mentauladani Ahlak nabi muhammad saw. sebagai bekal membangun generasi yang unggul insan yang cerdas dan islami" kata ustadz hendri

Sementara itu menyikapi  maraknya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang akhir ini banyak terjadi . Untuk itu kita harus selalu introfeksi diri guna menjaga keharmonisan  dalam berumah tangga.

Ustad Hendri di peringatan Maulid  Nabi Muhammad dengan lantang mengatakan

Marilah kita  berkhtiar, selalu memohon pertolongan hanya kepada Allah SWT dari persoalan yang dihadapi,  

Di tausiyahnya mengajak seluruh umat islam kembali melakukan evaluasi diri dengan kembali melakukan intrspeksi diri sejauh mana telah menjadikan Ahlakkulkarimah nabi Muhammad SAW sebagai surutauladan kehidupan dunia dan akhirat .

Peringatan maulid nabi terletak pada makna yang terkandung di dalamnya, yakni sejauh mana kecintaan kita kepada nabi dengan mencontoh perilaku akhlak nabi dalam kehidupan sehari hari, dan melaksanakan Sunnahnya”

Ditekankan Ustadz hendri  kembali mengajak ummat islam agar selalu menjadikan nabi Muhammad SAW sebagai contoh dalam berperilaku dalam kehidupan sehari -hari***(Riduan)

0 Komentar