JAMAAH UMROH PUAS DENGAN MADINAH IMAN WISATA KALSEL


Media publik.com.Banjarbaru

Dengan nampak ceria dan bersemangat para jama'ah usai turun dari pesawat. Jama'ah umroh yg berjumlah 90 orang dipandu oleh Madinah Iman Wisata Kalsel (21/10/2022)

Direktur Cabang Madinah Iman Wisata Kalsel Edy Setyo Utomo mengatakan Alhamdulillah semua Jama'ah dalam keadaan sehat mulai dari keberangkatan hingga kedatangan ke tanah air Kalimantan Selatan.

Madinah Iman Wisata Kalsel berusaha selalu memberikan yang terbaik kepada jama'ah mulai persiapkan administrasi keberangkatan dan lain-lain. Pelaksanaan di Jeddah menggunakan hotel berbintang 5 dan sangat dekat dengan masjid Nabawi dengan jarak sekitar 100 meter.

Keberangkatan berikutnya untuk Provinsi Kalimantan Selatan InsyaAllah bulan Februari 2023 dengan 2 buah pesawat.  Semoga Masyarakat Muslim Kalimantan Selatan dapat mengikuti kegiatan umroh dengan merasa senang dan nyaman beribadah dan penuh berkah.

Salah seorang jama'ah yg dihubungi MediaPublik.Com Banjarbaru mengatakan merasa puas dengan pelayanan Madinah Iman Wisata Kalsel mulai dari keberangkatan hingga kedatangan kembali ke tanah air Kalimantan Selatan. Semua pelayanan administrasi, akomodasi dan konsumsi sangat terbantu dan menyenangkan, dan dia (Sugianto) akan merekomendasikan kepada kolega dan family *bila mau umroh silahkan menghubungi Madinah Iman Wisata Kalsel. Insya Allah pelayanan memuaskan

Pembimbing dan pendamping jama'ah ustadz Muhammad Abdul Hamid Marzuqi Ketua Harian IPI (Industri Pesantren Indonesia) mengatakan kepada MP pelaksanaan umrah ini atas kerjasama dengan Madinah Iman Wisata Kalsel. Kerja sama ini sungguh terasa sangat bagus dalam pelayanan kepada semu jama'ah. Semoga selalu tetap baik dan terbaik (Hart/MP)

0 Komentar