Menuju Progres 50 % Pekerjaan Jalan Akses Ke RSUD Boejasin, Pekerja Terus Kejar Target

. mediapublik.om, Pelaihari

Menuju Progres 50 % pengerjaan jalan jembatan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Boejasin Pelaihari KabupatenTanah Laut (Tala)  dari akses desa Sarang Halang, jalan besar A. Yani terpantau oleh mediapublik.com para pekerja terus bergerak melakukan target penyelesaian pekerjaan ini.

Kepala Bidang jalan PUPR Pemkab. Tala Dwi Hadi Putra di kantornya Pelaihari jelang pulang kerja sempat mediapublikcom menemuinya kemarin  mengatakan pengerjaan jalan jembatan ini terus dikejar kegiatannya, semoga selesai tepat waktu sesuai dengan harapan kontrak kita.

Lebih cepat lebih baik,  progresnya dilapangan masih pemasangan Ramco (gorong gorong baja) , saat ini alatnya sudah tersedia tinggal perakitan, semoga cuaca mendukung hal mana pemasangan ramco ini agak perlu ber hati hati dengan kondisi cuaca buruk. Sebab  kalau  kondisi sekitarnya licin bisa membahayakan pekerja dan peralatan.

Pondasi bawah serta Tiang pancang sudah selesai dengan kontruksi betonan memakai  minifile semua tinggal pemasangan ramco . Mudahan minggu ini bisa terpasang ramco setelah itu tinggal penimbunan demi percepatan penyelesaian jembatan.

Karena cuaca tidak  mendukung dalam pengerjaan proyek ini, Dwi meminta kepada Kontraktor agar memperhatikan step by step apa saja yang harus dikerjakan lebih dahulu tak perlu menunggu pekerjaan inti yang minorpun dikerjakan sesuai dengan yang disaratkan baik penimbunan pemasangan tiang listrik, gapura, media jalan dan  lainnya kita percepat, ujar Dwi. (Daus)

0 Komentar