PEMBANGUNAN RUMAH KEMASAN DISPERINDAG KOTA BANJARMASIN RAMPUNG


Pembangunan rumah kemasan Disperindag Kota Banjarmasin  untuk tahap pertama ini pekerjaan rampung 100 persen, senin 26/12/22

Kendati dilapangan sempat mengalami keterlbatan. dari perjanjian kontrak. Namun dilakukan adendum atau pertambahan waktu selama 5 hari. Itupun pantauan mediapublik.com dilapangan tetap mengalami keterlambatan dan pihak kontrak belum bisa mengerjakan tepat waktu. 

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Banjarmasin Tezar selaku PPK dikonfirmasi mediapuik.com keterlbatan tersebut, pihak kontraktor sebagai menerima pekerjaan dikenakan denda. 

Sehingga denda itu dihiitung dari keterlambatan dan hasil keungannya akan dimasukkan ke kas negara atau kas daerah. Sementara pihak pengawas dan logistik proyek menyebutkan, keterlambatan akibat bahan material seperti sirap mekanis terlambat datang. Karena dipesan secara inden dari pabrik dan sirap mekanis dipasaran bebas tidak ada dijual. Kini pekerjaan gedung rumah kemasan rampung tinggal pembersihan. 

Pembangunan gedung rumah kemasan diperuntukkan para UMKM, juga dilengkapi Pembangunan pagar dan vaping blok pekerjaannya terpisah dengan gedung utama. 

Salah seorang Staf Disperindag Kota Bannarmasin Eka Herlambang ketika berada di lokasi pembangunan ditanya mediapublik.com mengatakan, proyek ini dilanjutkan pada tahap berikutnya.

 Menurut Eka Pembangunan tahap  berikutnya hanya bagian finising dalam, plafon dan pengecatan. Setelahnya akan diresmikan oleh Walikota Banjarmasin, ujar Eka. (hafrud).

0 Komentar