H. Said : Partai Demokrat Banjarbaru dorong, tingkatkan Koordinasi sesama Partai



mediapublik.com Banjarbaru

Ketua umum DPC Partai Demokrat Banjarbaru H.Said Subari,D mengingatkan, kader partai Demokrat tingkatkan koordinasi. Sehingga kegiatan kepartaian ditahun politik dan menghadapi pemilu 2024 betul betul direncanakan dan terprogram dengan baik.

Hal tersebut diungkapkan, Ketua Umum DPC Partai Demokrat Banjarbaru H.Said Subari pada acara Rakor anak cabang partai Demokrat Kecamatan  Cempaka Banjarbaru Kalimantan Selatan, sabtu (14/1/23). 

Said Subari minta setiap kader partai Demokrat, hendaknya program kepartaian harus diketahui dan dipahami. Sehingga semua kegiatan terkait program kerja sesegera diketahui para kader untuk dijalankan.

Said Subari yang juga terlibat pada 16 organisasi sosial, keagamaan dan olahraga ini minta para kader pengurus partai dari bawah hingga ke pucuk pimpinan khususnya untuk kota Banjarmasin tidak perlu sungkan2 bila ada yang perlu yang di koordinasikan,

dirinya siap menerima dan meneruskan. 

Dalam konteks memperluas jangkauan kegiatan kepartaian tegas Said Subari koordinasi sangat diperlukan dalam sebuah organisasi termasuk didalam partai politik.

 Untuk itu kedepannya DPC Partai Demokrat Banjarbaru terus melakukan Rakor kesemua anak cabang yang ada di Banjarbaru ini

Sehingga semua kegiatan program kerja partai bisa berjalan dengan baik sesuai harapan, ujar Said Subari.(Hafrudin)

0 Komentar