Partai Demokrat Banjarbaru Kalimantan Selatan Pemilu 2024 Targetkan 1Fraksi

 


Mediapublik.com Banjarbaru 

Partai Demoktat Cabang Banjarbaru Kalimantan Selatan pada pemilu 2024 mentargetkan mariah 5 kursi atau 1 fraksi. Bukan tanpa alasan partai besotan Sby ini untuk wilayah Banjarbaru sebagai partai terbuka. Sehingga sesuai komitmen pada pesta demokrasi 2024 setiap Dapil di Kota Banjarbaru ditargetkan dapat 1 kursi

Ketua DPC Partai Demokrat Banjarbaru H.Said Subari,D kepada wartawan mediapublik.com online di Banjarmasin mengatakan, memasuki tahun politik ini pihaknya gencar kegiatan sosialisasi dan konsolidasi ke masing2 dapil, jum'at 13/1/23.

Menurut Said Subari untuk lebih dikenal masyarakat, kendati partai Demokrat sudah puluhan tahun lahir dan dikenal luas masyarakat. Namun sebagai pengurus dan kader partai tetap menjalankan program ke partaian.

Salah satu program ke partaian tambah Said Subari diantaranya adalah melakukan sosialisasi. Sehingga melalui sosialisasi dalam bentuk kepartaian yang terbuka cukup mendapat respon dihati masyarakat.

Selain itu, sosialisasi kepartaian Dpc partai Demokrat Banjarbaru melalui kegiatan keagamaan, pasar murah, olahraga atau senam bersama termasuk bakti sosial Selatan massal yang dilaksanakan pada dapil di masing2 di Kota Idaman Banjarbaru mendapat sambutan positif dari para kader partai dan masyarakat.

Terkait sdm ujar Said Subari di tubuh Demokrat Banjarbaru cukup bagus. Sebab untuk skil lebih diutamakan dan hal demikian untuk DPC Demokrat Banjarbaru tidak perlu diragukan, sebab partai Demokrat partai terbuka.

Ditanya terkait keterwakilan 30 persen untuk kaum perempuan sebagai bakal calon anggota legeslatif di tubuh partai berlambang bintang merzy ini tegas Said Subari secara diplomatik menjawab sudah operlut.

Said Subari selain ketua DPC Demokrat Banjarbaru yang juga bergerak dibidang property terkemuka di Kalimantan Selatan pada gilirannya nanti mampu meraih 1 fraksi, diyakini bisa mengusung sukses untuk Banjarbaru 1 atau bahkan calon Walikota Banjarbaru.

Kendati hal demikian tidak terlepas dari dukungan dari parpol lain. Sebab di lembaga apartemen partai Demokrat menyadari tidak sendiri, pungkasnya.(hafrud)

0 Komentar