PT Sinar Berlian Jaya Utama Banjarbaru Bangun Seribu Rumah Bersubsidi Dan Daya Beli Masyarakat Membaik


Mediapublik.com Banjarbaru 

Kasus covid 19 selama 2 tahun sangat terasa dampaknya terhadap perekomian hampir menyeluruh. Begitu juga dampaknya dibidang property atau perumahan.

Sehingga selama itu otomatis dampaknya juga berimbas pada daya beli masyarakat terhadap rumah subsidi. Bagi masyarakat berpenghasilan rendah MBR untuk  memiliki rumah tersebut, turun drastis.

Komisaris Utama PT Sinar Berlian Jaya Utama Banjarbaru yang juga merupakan anggota REI Kalimantan Selatan H.Said Subari dikonfirmasi wartawan mediapublik.com online mengatakan, pasca covid 19 daya beli masyarakat mulai bagus, jum'at 13/1/23.

Menurut Said Subari dengan panggilan Pa De dijalankan seprofesinya mengakui, pihaknya memprogramkan membangun seribu unit rumah bersubsidi yang tersebar beberapa lokasi di Kota  Banjarbaru.

Said Subari menambahkan, membangun rumah dari seribu unit tersebut, pihaknya untuk setiap tahunnya direncanakan akan terbangun 250 unit. Keadaan pbangunan rumah subsidi diperuntukkan bagi masyarakat berpenghasilan rendah MBR.

Dalam mendapatkan rumah subsidi melalui kebijakan pemerintah dan pihak perbankan yang dikeluarkan sangat membantu. Sebab untuk wilayah kota Banjarbaru sebagai ibu kota propinsi Kalimantan Selatan melalui berbagai reguler sangat diperlukan.

Ditambahkan, pihaknya dengan pengembang lainnya yang sama2 bergerak bidang perumahan akan memberikan layanan bagi MBR guna kepemilikan rumah yang diadakan, ujar pa DE. (hafrud).

0 Komentar