PIMPINAN KORAN MEDIAPUBLIK KUNJUNGAN SILATURAHMI KE PEMERINTAH TABALONG


Tabalong Mediapublik.com

Di penghujung bulan suci Ramadhan 1444 H. Pimpinan Perusahaan surat kabar Umum Mediapublik  Bpk Drs MZ firdaus  Senin 17/4/2023, melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Bupati Tabalong dan (Diskominfo) Kabupaten Tabalong Kalsel.

Kedatangan pimpinan mediapublik asli orang Banua Kalsel ini disambut langsung oleh Bupati Tabalong dr Drs H.anang Syakfiani MS.i 

Dalam kunjungan tersebut sekaligus melakukan silaturahmi dengan jajaran Kominfo Tabalong bersama unsur pimpinan media di Kalsel, disamping sebagai bentuk untuk membahas jalinan kerjasama antara media-media di Kalsel pada umumnya dengan pihak Pemerintah Daerah melalui Kominfo.

 Di tempat berbeda kepala Diskominfo Tabalong Arianto SIP.MS.i

mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih mendapat kunjungan dari pimpinan media cetak dan online ini, disamping memang jika menjalin hubungan kerjasama dengan media, tentunya ada persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi media-media cetak tersebut, dan barangkali hal kerjasama tersebut juga berlaku pada semua Kabupaten/kota di Kalsel,ujarnya.

“Jika semua persyaratan sudah terpenuhi, Kominfo pada prinsipnya siap menjalin kerjasama,”ungkap Diskominfo

“Inshaa Allah segala persyaratan yang telah digariskan Kominfo dalam jalinan kerjasama akan dipenuhi.

Terpisah, Bupati Tabalong  Drs H.Anang Syakfiani MS.i  mengatakan, keberadaan media-media cetak diakui masih sangat diperlukan, untuk selanjutnya memberikan informasi tentang kemajuan daerah.

“Saran dan kritik masih sangat diperlukan Pemerintah Daerah melalui produk jurnalis terhadap jalannya roda pemerintahan didaerah.  Tabalong ucap bupati...(MHD)

0 Komentar