MANTAN BUPATI BATOLA HJ.NORMILIYANI AS BERIKAN HADIAH UMROH GRATIS KEPADA SISWI SMPTQ KELAS 9 TAMAN CINTA AL QUR'AN BATOLA

 

Batola : Mediapublik.com

Sekolah Taman Cinta AL qur'an (TCA) desa Berangas Timur Batola Kalimantan Selatan, telah menggelar Wisuda Akbar Tahfizhul Qur'an 2023 pada rabu 21/6/23 di  gedung Chandra Banjarmasin.

Salah seorang staf pengajar sekolah TCA yang juga Kepsek SDTQ TCA Anisah,ST ditemui diruang kerjanya wartawan mediapuik.com jum'at 23/6/23 mengatakan, untuk yang mendapat hadiah umroh atau umroh gratis adalah yang telah hapal Al Qur'an 30 juz atas  nama Humaira siswi kelas 9 SMPTQ  Puteri.


Pada wisuda akbar tahfizhul Qur'an 2023 ini hanya satu orang, yang berhasil menyelesaikan hafalan 30 juz dan untuk hadiah umroh tersebut diberikan oleh mantan Bupati Batola periode 2017-2022 Ibu Hj.Normiliyani As

Menurut Anisah sekolah TCA desa Berangas Timur pada tahun ini merupakan tahun ke-2 dari yayasan dalam pemberian umroh gratis terhadap murid yang hafal 30 juz.

Meskipun didalam proses pembelajaran pada sekolah TCA tegas Anisah berfokus pada pembelajaran tahfizh, pihaknya juga tetap menggunakan kurikulum merdeka karena dibawah naungan Diknas.

Sementara sistem dan pola pembelajaran sekolah TCA untuk SMPTQ dan SMATQ, selama mengikuti proses pembelajaran mereka di asramakan dan sekali sebulan mereka diberi izin untuk pulang.

Sedangkan bagi pelajar anak TK dan SD di sekolah TCA tidak di asramakan tapi antar jemput setiap harinya.

Wisuda Akbar Tahfizhul Quran 2023 yayasan Taman Cinta Al-Quran diikuti 574 orang dari TK sampai SMA, dirangkai dengan perpisahan dan pelepasan. Sementara jumlah pengajar di sekolah TCA tercatat 87 orang ditambah karyawan dan pegawai lainnya 25 orang, pungas Anisah.**(

0 Komentar