BER BAUR DENGAN MASYARAKAT BU ISNA ISTERI ADVOKAT SENIOR ADAKAN BERBAGAI LOMBA DIHARI KEMERDEKAAN RI

Batola: Mediapublik.com

Misi Kemerdekaan RI adalah mengisi negeri tercinta ini dalam berbagai kegiatan positif, dan wanita memiliki peranan penting di dalam menunjang cita - cita suami untuk berkarya berinovasi di dalam membangun NKRI sesuai amanah para pencetus kemerdekaan RI Ujar Isna Shalatiah, isteri Pengacara senior H. Dudung A. Sani, SH. M. Ag ,  ketika dimintai pendapat oleh wartawan Media Publik.com pada saat Ultahnya ke - 43, (16-08-2023) dikediaman Komplek Persada Permai Baru III Pesona 14 Griya Permata Handil Bakti Batola, 

Dalam rangka untuk mewujudkan puji syukur kepada Allah SWT, dan rasa Terima kasih kita terhadap jasa para pejuang, para pahlawan yang telah susah payah berjuang untuk memerdekakan negeri Indonesia, dari belenggu penjajahan maka dari itu sebagai titisan ibu pertiwi , para ibu - ibu dan anak - anak , sangat perlu untuk mengingat kembali jasa para pahlawan yaitu dengan memperingati hari Kemerdekaan RI, dengan semangat bakti perjuangan dalam bidang pendidikan dan pembinaan moral anak bangsa ujar Bu Isna panggilan isteri Ketua Dewan Pembina LBH Patriot Muda Borneo Kal-Sel, (H.Dudung) 

Di hari ultah 16-8-2023, bu Isna mengadakan syukuran bersama masyarakat setempat dengan disisipi berbagai acara perlombaan untuk para ibu - ibu, dan anak - anak lingkungan Komplek Persada Permai Baru III Pesona 14 Batola. Tujuan diadakannya perlombaan ini menurut Bu Isna, dalam rangka untuk menjalin persatuan kesatuan kaum hawa, atau para ibu - ibu ***(MP)

0 Komentar