Bupati Sampaikan Pesan Jelang Akhiri Amanah Masyarakat

Mediapublik.com tanah Laut 

Seiring dengan kewajibannya dalam mengemban amanah rakyat untuk memimpin Bumi Tuntung Pandang bersama Wakil Bupati Abdi Rahman akan berakhir pada 19 September 2023 mendatang, Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta menyampaikan pesan untuk seluruh aparatur pemerintah lingkup Pemkab Tala, saat bertindak sebagai Pembina Apel pada Apel Gabungan Lingkup Pemkab Tala, Senin (28/8/2023) pagi di Halaman Kantor Bupati Tala.

Tiga minggu lagi saya akan menyelesaikan amanah dari masyarakat Kabupaten Tala, sehingga saya tentu menitipkan pesan kepada saudara-saudara sekalian, agar Tala yang sudah mengalami kemajuan yang luar biasa ini, tolong terus dilanjutkan. Tolong terus bekerja secara maksimal, karena Bumi Tuntung Pandang menuntut kerja keras kawan-kawan sekalian", pesan Kamta.

Lebih lanjut dirinya juga berharap agar kedepannya Tala jauh lebih maju yang akan memutar roda perekonomian ke arah yang positif.

"Saya sudah 37 tahun berada di tempat ini, dihadapan Bapak Bupati Kamarudin Dimeng kala itu, saya melaksanakan apel pertama saya di sini. Saya titip, saudara-saudara sekalian tetaplah semangat dalam bekerja dan membangun Tala", tutup Kamta.

Hadir pada kesempatan ini Sekretaris Daerah (Sekda) H. Dahnial Kifli, para Pejabat Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Tala dan para Pimpinan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) lingkup Pemkab Tala.**(MP)

0 Komentar