Semoga Samawa Rizky & Dayah

Palangkaraya, Mediapublik.Com.

Bagaikan Raja dan Ratu di hari bahagia,Minggu (13/8/2023) begitulah tersirat di wajah dua pasangan Rizky Rosada & Nurhidayah yang sedang bersanding di pelaminan dengan dekorasi yang indah menawan.

 Edy Rosada, S.E. dan Ibu Linda Listiani, juga nampak bahagia dan tersenyum saat menyaksikan para tamu-undangan yang berhadir datang mengucapkan selamat kepada kedua pasangan pengantin "Rizky Rosada & Nurhidayah" 

Semua tamu-undangan adalah kolega, kerabat dekat dan keluarga yang datang tidak saja dari Kota Palangkaraya, melainkan juga dari Kota Sampit, Banjarmasin, Banjarbaru, Landasan Ulin, Tumbang Samba, Kasongan dan lainnya.

"Selamat dan sukses, semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warrahmah, Tuntung Pandang Ruhui Rahayu"

Walimah Perkawinan Rizky Rosada putra ke-2 dari pasangan Bpk. H.Edy Rosada & Ibu Hj. Linda Listiani dengan Nurhidayah putri dari pasangan Bpk. Solihin & Ibu Sanipah berlangsung meriah dan penuh rasa silaturahim yang digelar di kediaman mantan Anggota DPRD Provinsi Kalteng dan pernah ikut bursa pemilihan calon Bupati Katingan Bp.H.Edy Rosada, Jalan Damang Pijar Kota Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu 13 Agustus 2023.

Kemeriahan dan kebahagiaan semakin semarak ketika tamu undangan dan keluarga asyik menikmati hiburan musik, banyak mereka yang berfoto dan bervideo ria utk mengabadikan sebagai kenangan.

Tamu undangan juga di manjakan untuk dan yang mau berfoto di foto box dengan bebas  berekspresi, dan fotonya dapat ditunggu dan langsung bisa dibawa pulang untuk kenang-kenangan.

Nampak hadir dan berfoto dg pengantin, calon kuat kandidat Katingan 1 tahun 2024, Drs.H.Suhaemi Saberi, M.Si. Saat dihubungi awak media dari Kabar Borneo Raya.Com dan Media Publik.Com  berucap turut bahagia dan tidak lupa mengucapkan selamat, semoga kebahagiaan terus mengalir kepada keluarga mempelai dan kita selalu SEHAT dan tetap SEMANGAT untuk LEBIH BAIK.

Di tempat berbeda awak jurnalis KBR.Com & MP.Com sempat menghubungi dan mewawancara kepada seorang tokoh Katingan/Tbg Samba yang saat ini juga hadir di resepsi undangan yaitu Bpk H.Rusdi Bain, tidak lupa mengucapkan selamat kepada kedua mempelai semoga SaMaWa (Sakinah, Mawaddah, Warrahmah) dan tidak lupa atas nama keluarga mengucapkan terimakasih atas kehadiran tamu-undangan (Palangkaraya, Sampit, Banjarmasin,Banjarbaru,Landasa Ulin, Kasongan, Tbg Samba dan yg lainnya) dan semoga perjalan kembali ketempat masing-masing berjalan lancar.  Dan tidak lupa H.Rusdi mengucapkan dan berpesan Semoga momen seperti ini menjadi ajang silaturahim kolega dan keluarga, utamanya keluarga Bakumpai, demikian H.Rusdi berucap.

Acara akad ijab-kabul juga dilaksanakan dipagi hari Ahad jam 08.00 wib 13 Agustus 2023. Alhamdulillah acara berjalan lancar dan juga sempat dihadiri dipihak keluarga yaitu seorang penulis dan mantan Guru Besar Prof.Dr.H.Rizali Hadi,MM. pada ULM Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, beserta istri Bu Hj. Ajang Nurahimah dan terus melanjutkan perjalanan beranjangsana ke kampung halaman di Tumbang Samba dan ke keluarga di Kota Sampit. (Hart/KBR.Com/MP.Com).

0 Komentar