Donor Darah PT.SBP Sumbang 50 Kantong Darah

RANTAU : Mediapublik.com

Alhamdulillah, kegiatan donor darah PMI Tapin bersama PT. Sarana Binuang Putra berjalan dengan lancar dan berhasil mengumpulkan 50 kantong darah untuk memenuhi kebutuhan stok darah di RSUD Datu Sanggul.

Demikian apa yang disampaikan Restita Shelma Pratiwi Staf HR PT. Sarana Binuang Putra usai kegiatan bakti sosial donor darah yang dilaksanakan, Sabtu (21/10) baru - tadi.

Dalam kesempatan itu Restita Shelma Pratiwi menyampaikan terima kasih kepada PMI Tapin dan seluruh karyawan dan karyawati PT.SBP yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial donor darah yang terlaksana dengan baik dan lancar.

"Kegiatan ini merupakan aksi kemanusiaan yang menjadi agenda rutin dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

"Alhamdulillah target 50 kantong darah bisa kita kumpulkan dan mudah - mudahan darah yang disumbangkan bisa bermanfaat bagi masyarakat, terutama bagi  mereka yang sedang di rawat di rumah sakit," paparnya.

Seperti yang diutarakan Restita Shelma Pratiwi, donor darah sangat penting dan berguna untuk membantu sesama, kita harapkan kegiatan ini terus tersana dan semakin banyak yang ikut untuk mendonorkah darahnya.

Selain bermanfaat bagi orang lain, manfaat donor   Donor darah baik bagi pendonor karena dapat menjadi medical cek up mini untuk mengetahui kesehatan para karyawan," tambahnya... (Arsyad Tapin)

0 Komentar