*Ketua LBH patriot muda Borneo Kalsel Rayakan ulang tahun Anak Yang Ke-7*

Batola: Mediapublik.com

Putra pertama dr bpk. Muhammad Setiady SH MKn Ketua LBH patriot muda Borneo Kalsel dan ibu Misnawati tepat pada hr ini Ahmad Nabil Zakiy  berulang tahun pada hari Minggu (29/10/2023). Nabil yang biasa di sapa lahir pada 2013, kini genap berusia 7 tahun. Merayakan hari bahagia putranya itu, Setiady SH MH dan isteri menyiapkan perayaan spesial dengan mengajak anak-anak komplek griya Azzam serta di  hadiri anak -anak dr sekolah' taman cinta Al-Qur'an (TCA) di mn tempat Nabil bersekolah di rumah mereka untuk menghibur anak -anak yg  hadir di suguhkan hiburan berupa badut dan permainan sulap lain nya.

Momen bahagia itu di siap kan rasa  kebersamaan keluarganya dengan teman teman dan anak -anak sekitar komplek griya Azzam yang memamerkan kue ulang tahun di hiasi balon dan bermacam lain nya. 

Terlihat Muhamad Setiady SH.MKn, dan istri  bersama sembari tersenyum. Mereka kompak mengenakan kaos putih bertuliskan 'Happy birthday memberikan ucapan selamat ulang tahun sekaligus doa dan harapan terbaik untuk putra pertama Nya Ahmad Nabil Zakiy juga berjanji bahwa mereka sekeluarga akan selalu mendampingi Nabil di sepanjang hidupnya. "Selamat ulang tahun ucap pasangan suami istri ini. 

Saat Memberikan sambutan Muhammad Setiady SH.MKn mengucapkan terimakasih kepada orangtua dan anak -anak yg berkenan Hadir dlm perayaan Hut ke-7 Anaknda Ahmad Nabil Zakiy Semoga dengan bertambahnya usia nya selalu tetap sehat panjang umur dan selalu berbakti kepada kedua orang tua dan bs berguna bagi masyarakat serta Nusa Dan Bangsa...*(MHD)

0 Komentar