DPD Partai Golkar Adakan Senam Sehat Bersama Ribuan Masyarakat Tapin

RANTAU : Mediapublik .com

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tapin H Yamani SAK MM beserta Istri Hj Faridah ikut senam sehat dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar ke 59, bertempat di lapangan Bola Kecamatan Salam Babaris, Minggu (29/10).

Seperti yang di katakan H Yamani SAK MM Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tapin, kegiatan senam sehat bersama masyarakat Tapin dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan HUT partai Golkar ke 59.

Dalam kegiatan itu DPD Partai Golkar menyediakan hadiah menyediakan banyak hadiah untuk masyarakat, diantaranya puluhan sepeda motor listrik dan motor matic.

"Atas terlaksananya kegiatan kita menyampaikan terima kasih seluruh jajaran DPD Partai Golkar Tapin, terutama  kepada ketua dan anggota panitia atas terlaksananya kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan serentak se Indonesia," kata H Yamani.

Dikatakan H Yamani, kegiatan senam sehat ini dalam rangka bersilaturahmi serta mengajak masyarakat untuk ikut berolahraga dalam momen HUT Partai Golkar.

"Semoga pada HUT Golkar tahun depan kegiatan serupa dapat kita laksanakan dengan lebih meriah lagi, selain kita dapat bersilaturahmi kita dapat berolahraga," tandasnya..( Arsyad Tapin)

0 Komentar