Menuju MTQ KE-54 Kecamatan Anjir Pasar Bershalawat

Marabahan : Mediapublik.com

pemerintahan kecamatan anjir pasar kabupaten barito kuala melangsungkan kegiatan 

Anjir pasar bershalawat gerbang menuju MTQ ke-54 batola bisa di halaman kantor kecamatan anjir pasar kabupaten barito kuala pada pukul 20.00wita (Selasa,17/10/2023).

Yang dihadiri oleh para habaib, alim ulama, guru-guru agama, tokoh masyarakat al-mukarram Ustadz Kh. Muslimin Kadri, Pj Bupati yang diwakili oleh asisten II bidang perekonomian dan pembangunan H.Rusdmadi, M.AP., Qori Ahmad Busairi, pemadihinan  H. Anang Syahrani, Ketua TPPKK barito kuala Hj. Suharyanti Mujiyat, Kepala dinas se kabupaten barito kuala, kepala kementrian agama kabupaten barito kuala, kepa MUI barito kuala, ketua LPTQ barito kuala, ketua IPQAH Barito kuala,ketua BKPRMI barito kuala, camat se kabupaten barito kuala, Forkopimcam anjir pasar, ketua MUI anjir pasar, kepala kua anjir pasar serta kepala desa se kecamatan anjir pasar.

Dalam sambutannya H.Rusdmadi, M.AP menyampaikan rasa terimakasihnya serta apresiasi yang tinggi kepada panitia pelaksana kegiatan, ia mengatakan selain untuk menyambut pelaksanaan MTQ ke-54 dengan bersholawat juga merupakan wujud kecintaan bersama terhadap nabi besar Muhammad SAW yang telah membawa nikmat iman dan islam kepada seluruh umat manusia sekaligus rahmat bagi sekalian alam, terlebih saat ini masih berada dibulan kelahiran nabi Muhammad SAW, yakni Rabiul Awwal.

Rusdi menambahkan bahwa bangsa Indonesia saat ini akan menghadapi pemilu serentak tahun 2024 yang tinggal menghitung hari,ia berharap semoga semuanya dapat berjalan dengan lancer,tertib,aman,dan damai serta sukses. Ia juga berharap semoga pelaksanaan MTQ ke-54 dikecamatan anjir pasar nantinya berjalan dengan lancer dan sukses “pungkasnya”.

Dalam kegiatan acara anjir pasar bersholawat gerbang menuju MTQ Ke-54 terdapat beragam penampilan yaitu penampilan kalam ilahi  oleh ustadz busyairi, S.Pd.i. , Madihin oleh H.Anang Syahrani,

Bershalawat bersama oleh 2 grup mauled Al Habsyi, ceramah agama serta pembacaan doa oleh Kh. Muslimin Kadri. (R.G/pict by Win/MC)

0 Komentar