*Diikuti Oleh 1.118 Guru Barito Kuala, Porseni PGRI Resmi Dibuka*

Marabahan  : Mediapublik .com

Pagi ini para guru se-Batola padati halaman kantor Bupati Barito Kuala dalam pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Persatuan Guru Republik Indonesia se Kabupaten Barito Kuala Tahun 2023, Rabu (18/10/2023).

Kegiatan yang dibuka oleh Pj. Bupati Barito Kuala Mujiyat ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Batola Ir. H Zulkipli Yadi Noor, M.Sc., Kepala Dinas Pendidikan Kab. Batola, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Budaya dan Pariwisata Kab. Batola, Pengurus PGRI Prov. Kalsel, Ketua PGRI Kab. Batola, Pengurus PGRI Kab. Batola dan Pengurus PGRI Cabang se Kab. Batola.

Sebanyak 1.118 peserta yang terdiri dari utusan 17 PGRI Cabang se Kabupaten Barito Kuala dan Cabang Khusus Dinas Pendidikan berpartisipasi dalam kegiatan Porseni PGRI ini. Peserta adalah anggota PGRI se Kabupaten Barito Kuala yang berstatus PNS, CPNS, PPPK, Honor Daerah dan Honor Komite Sekolah.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 18 sampai dengan 19 Oktober 2023 ini mempertandingkan delapan cabang lomba yang terdiri dari Bulutangkis, Tenis Meja, Bola Voli, Catur, Balogo, Paduan Suara, MTQ dan Membuat Video Pembelajaran.

Pj. Bupati Barito Kuala Mujiyat, mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Porseni PGRI ini. Selain untuk mempererat silaturahmi, diharapkan kegiatan ini dapat mengasah bakat dan kemampuan para guru.

“Jadikan lomba ini sebagai ajang berkolaborasi, bertukar informasi dengan tetap menjaga kekompakan sehingga dapat meningkatkan kompetensi diri”, ujarnya.


Ia juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi, loyalitas dan dukungan dari pengurus PGRI dan seluruh guru selama ini dalam upaya meningkatkan dan memajukan dunia Pendidikan di Bumi Ije Jela...*

0 Komentar