Ketua PMI Tapin Bagikan Vitamin dan Sembako Untuk Anak Stunting

RANTAU; Mediapublik .com

Dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten Tapin ke 58, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tapin bersama mitra melaksanakan bakti sosial sunatan massal, donor darah, pemeriksaan darah dan HB remaja putri yang dilaksanakan di Pasar Tambarangan, Kecamatan Tapin Selatan, Rabu (29/11).

Seperti yang diutarakan ketua PMI Tapin H Dedi Arif Budiman, kegiatan bakti sosial di kecamatan Tapin Selatan diikuti sebanyak 24 anak yang mengikuti sunatan massal dan 12 anak yang menerima bantuan sembako pencegahan stunting yang didukung pemerintah kecamatan dan kelurahan.

Selain kegiatan diatas, dalam penanganan stunting, PMI Tapin sekaligus memberikan bantuan vitamin untuk anak, mudah - mudahan bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat, khususnya bagi anak - anak.

"Alhamdulillah, kita dari PMI Tapin selalu didukung dan disambut hangat oleh masyarakat dan mudah - mudahan kegiatan kita selalu mendapat dukungan dari semua pihak," ucapnya.

Sementara itu Murdiansyah SE Sekretaris Camat Tapin Selatan mengucapkan banyak terima kasih kepada PMI dan dewan pengurus PMI Tapin atas terlaksananya kegiatan bakti sosial di kecamatan Tapin Selatan. 

Atas nama pemerintah kecamatan kita sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan dan mudah - mudahan kegiatan PMI dapat terus berjalan dengan lancar dan kedepannya kegiatan ini diharapkan terus terlaksana untuk membantu masyarakat diwilayah Kecamatan Tapin Selatan.

"Harapannya kegiatan ini bisa terus berlanjut, melihat banyaknya antusias dari masyarakat, sehingga kita sekali lagi menyampaikan banyak terimakasih kepada PMI Tapin," tandasnya.

Senada, M Syarwani Ketua PMI Kecamatan Tapin Selatan yang juga Lurah Tambarangan menyampaikan terima kasih atas kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan PMI Tapin dan mudah - mudahan kegiatan bisa terlaksana dikemudian hari dan PMI Tapin bisa lebih exis lagi.

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan sesuai dengan yang kita harapkan," tandasnya...( Arsyad Tapin)

0 Komentar