Penyerahan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya Pada HUT Korpri Ke 52 Di Tapin

RANTAU ; Mediapublik .com

Rangkaian HUT Korpri di kabupaten Tapin dilaksanakan penghargaan Satya lencana karya satya masa kerja 10 tahun, 20 tahun, 30 tahun dan dilanjutkan dengan penyerahan undian KPE bank Kalsel dan pembagian doorprice bank Kalsel.

Hal itu disampaikan PJ Bupati Tapin M Syarifudin MPd usai pembina upacara bendera memperingati HUT Korpri ke 52 dan penyerahan piagam penghargaan satya lencana karya satya pada puncak HUT Korpri yang dihadiri seluruh jajaran pejabat dan ASN dilingkungan Pemkab.Tapin, bertempat di lapangan Dwi Darma Rantau, Rabu (29/11).

Membacakan sambutan Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Prof Dr Yuda Arif Fakrullah SH MA yang dibacakan Pj Bupati Tapin M Syarifudin, mengawali sambutannya Pj Bupati Tapin atas nama pengurus dewan korpri nasional dan atas nama pribadi menyampaikan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Korpri dimana bertugas.

"Mari momentum HUT Korpri ke 52 ini kita jadikan Korpri sebagai penguat NKRI dan pelindung ASN," ujarnya.

Di tahun 2024 akan digelar pemilihan Gubernur, presiden, anggota legislatif, DPD, DPR RI dan DPRD se Indonesia, diharapkan seluruh anggota Korpri dapat menyukseskannya bersama - sama dengan tetap pada posisi netral dan tegak lurus dengan negara, Pancasila dan UUD 1945.

"Dan adanya penghargaan yang di berikan kepada ASN dengan masa kerja 10, 20 dan 30 tahun di harapkan dapat memberikan motivasi dalam bekerja," ucapnya.

Ditambahkan Pj Bupati Tapin, dari keberhasilan Indonesia melewati pandemi Covid 19 dengan baik dan mendapat pujian khalayak internasional  dan program terobosan dan reformasi struktural yang berdampak positif kepada masyarakat luas adalah bagian kerja keras dari para ASN.

"Selain itu peran aktif ASN dalam pengendalian Inflasi dan penanganan stunting sangatlah besar, dimana inflasi terus kita kendalikan dan stunting secara bertahap dapat kita turunkan dan insaallah tahun 2024 target nasional dapat kita capai dan bisa lebih rendah dari itu," tandasnya...(Arsyad Tapin)

0 Komentar