Dhuafa Tersenyum dan Bank Mandiri Gelar Khitanan Gratis di Penghujung Tahun 2023

Mediapublik.com,Banjarmasin 

 Yayasan Dhuafa Tersenyum bekerja sama dengan Bank Mandiri kembali menggelar khitanan massal gratis bagi anak masyarakat kota Banjarmasin dan sekitar.Kegiatan khitanan massal di laksanakan di Klinik Pratama Dhua’fa Tersenyum Kota Banjarmasin.

Menurut Ketua Yayasan Dhuafa Tersenyum Dr.Abdul Rochim Al Audah,M.Ag saat di temua awak Mediapublik di lokasi Khitanan Sabtu (23/12/2023) mengatakan,pelaksanaan khitanan massal kali ini di ikuti anak sebanyak 50 orang.

Pelaksanaan khitanan ini tidak hanya di lakukan di kota Banjarmasin saja,namun di beberapa kota yang ada di Kalimantan dengan total jumlah anak yang di khitan sebanyak 200 orang.

Rochim menanbahkan selain di khitan setiap anak juga memperoleh paket bingkisan, buku sekolah dan uang saku dari Bank Mandiri.

Sementara itu ketua Panitia Pelaksana Khitanan Gratis Nurhamidah,kepada awak Mediapublik mengatakan anak yang di khitan sebanyak 50 orang yang berasal dari Kota Banjarmasin,Barito Kuala,Kabupaten Banjar dan kota Banjarbaru.

Selain di khitan setiap anak juga memperolah uang saku dan alat sekolah seperti buku dari pihak sponsor dalam hal ini Bank Mandiri sebesar Rp.400.000, pungkas Nurhamidah.

(hafrud).- MP

0 Komentar