Dinas Pendidikan Tapin Salurkan Bantuan Beasiswa PT.BRE

RANTAU : Mediapublik.com

Kepala Dinas Pendidikan Hj Irnawati SPd MM bersama Zulkifli Muhtar Corporate Affairs Section Head PT.BRE menyerahkan secara langsung bantuan program pendidikan beasiswa CSR untuk pelajar di Kabupaten Tapin, bertempat halaman kantor dinas pendidikan Tapin, Rabu (27/12).

Seperti yang diutarakan Kepala Dinas Pendidikan Hj Irnawati SPd MM, sebanyak 320 anak sekolah pra sejahtera di kabupaten Tapin mendapatkan bantuan beasiswa program CSR PT. Bhumi Rantau Energi untuk siswa - siswi keluarga pra sejahtera di kabupaten Tapin dengan total bantuan sebesar Rp.200.000.000.

"Jenjang SD ada 160 pelajar dan jenjang SMP 160 orang pelajar, untuk SD diberikan beasiswa masing - masing sebesar Rp.500.000 dan jenjang SMP masing - masing Rp.750.000, sehingga total beasiswa yang disalurkan sebesar Rp.200 juta dan jumlah yang menerima sebanyak 320 pelajar,"ungkapnya.

Kepada PT. BRE, Hj Irnawati SPd MM mengucap  terima kasih yang tak terhingga kepada PT.BRE karena  telah menyalurkan bantuan beasiswa untuk  pelajar di Tapin.

Kita berharap kerjasama dan kolaborasi antara dinas pendidikan dan PT.BRE bisa terus berlanjut dalam memajukan dunia pendidikan dan kita mendoakan semoga PT.BRE bisa lebih jaya dan lebih sukses lagi sehingga kerjasama kita bisa terjalin lebih kuat lagi dan mudah - mudahan tahun depan bantuan yang diberikan bisa lebih maksimal lagi.

"Harapan kita kepada siswa dan siswi penerima beasiswa bisa memanfaatkan beasiswa dengan sebaik - baiknya untuk kepentingan belajar. Karena bantuan beasiswa ditujukan untuk keperluan pelajar diharapkan dapat digunakan untuk membeli perlengkapan sekolah dan mudah - mudahan uang yang diserahkan bisa digunakan 100 untuk kepentingan belajar siswa - siswi kita," tandasnya.

Sementara itu Zulkifli Muhtar Corporate Affairs Section Head PT.BRE menambahkan, bantuan beasiswa merupakan bantuan program SCR dari PT.Bhumi Rantau Energi anak perusahaan dari Hasnur Group dan Padang Karunia Group untuk membantu siswa - siswi keluarga pra sejahtera untuk jenjang SD dan SMP.

"Adapun bantuan beasiswa yang disalurkan sebesar Rp.200 juta dengan jumlah penerima sebanyak 320 pelajar, 160 pelajar SD dan 160 pelajar SMP," ucapnya 

"Kita berharap dengan program CSR bidang pendidikan, di tahun 2024 kita harapkan besaran beasiswa bisa ditingkatkan lagi karena hal itu sebagai salah satu wujud kepedulian perusahaan untuk meningkatkan dan pemerataan pendidikan di Tapin," tandasnya...(Arsyad)

0 Komentar