H.ALRASIDRIDA,SPd.MM CALEG BARITO KUALA ADAKAN SOSIALISASI DAN PEMBINAAN


Batola : Mediapublik.com

Sosok H.Alrasidrida,SPd.MM mantan seorang pendidik dengan tempat dan tanah kelahiran putra asli Belawang Barito Kuala Kalimantan Selatan.

Mengecap pendidikan SD di Belawang dan meneruskan pendidikan kejenjang selanjutnya hingga perguruan tinggi atau sarjana di kota Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Selama mengabdi sebagai seorang pendidik tolen terakhir menjabat sebagai Kepala Seksi prasarana pendidikan di Dinas Pendidikan Kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan.

Alrasidrida kelahiran putra asli Belawang ini memiliki keluarga 2 orang 1 putra dan 1 putri yang sudah bekeluarga dan mandiri, serta seorang isteri.

Kini setelah purna tugas atau pensiun mengabdi sebagai ASN,telah terjun kedunia usaha sebagai penyedia bahan lagian C bagi masyarakat yang memerlukannya.

Memasuki kontestasi pemilu 2024 Alrasidrida yang memiliki bersaudara 4 orang ini, kini menjadi calon legeslatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk Kabupaten Barito Kuala.

Maju dan berkompetisi pada pemilu 2024 dan menjadi caleg Barito Kuala pada dapil 2 meliputi Kecamatan Belawang, Jejangkit, Mandastana, Rantau Bedauh dan Kecamatan Cerbon. 

Dalam tahapan kampanye pemilu 2024 yang sedang berlangsung saat ini, bapak Alrasidrida yang ramah dan santun kepada setiap orang yang dijumpainya, kini tetus berjuang mencari dukungan masyarakat.

Tentu ujarnya bila mendapat kepercayaan dan amanah dari masyarakat pendukung, akan berjuang dan menyampaikan aspirasi masyarakat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Barito Kuala semua line dan sektor.

Beberapa hari yang kewat caleg dengan nomor 2 dapil 2 Barito Kuala ini, dengan para caleg lainnya dan pengurus partai PKS menggelar silaturahmi di desa Puntik Tengah Kecamatan Mandastana.

Menurut Alrasidrida silaturahmi dengan masyarakat tersebut, adalah sosialisasi, pembinaan dan pemantapan kader PKS. Selain itu, juga pembagian KTA dan kalender.

Kegiatan silaturahmi yang serupa sebelumnya juga diadakan di desa Belawang dan desa Parimata Kecamatan Belawang. Dihadiri kader partai dan simpatisan partai dengan sangat antusias, terbukti yang hadir 100 orang lebih.

(hafrud) 

0 Komentar