KETUM DPP PERINDO HARY TANOESOEDIBJO TURUN LANGSUNG PADA BAZAR MURAH DAN CEK KESEHATAN GRATIS DI BANJARMASIN

Banjarmasin : Mediapublik.com

Pengurus DPW Perindo Kalimantan Selatan menggelar bazar murah minyak goreng dan cek kesehatan gratis, diadakan dihalaman gedung Veteran Kayu Tangi Banjarmasin minggu 10/23/23.

Sekretaris DPW Perindo Kalimantan Selatan Mimin,S.Sos mengatakan, kegiatan bazar murah dan cek kesehatan gratis dihadiri Ketum DPP Perindo Hary Tanorseobidjo dan Ketum DPP Kartini Perindo ibu Liliana Tanoesoedibjo

Mimin menjelaskan, bazar murah teridiri minyak goreng, gula dan super mi dengan jumlah paket yang dijual sebanyak 850.

Masyarakat yang datang pada kegiatan bazar murah dan cek kesehatan tersebut, sangat antusias karena cukup terbantu dengan harga pasar yang tinggi dan hal demikian mendapat subsidi dari Perindo.

Kedatangan Ketum DPP Perindo Hary Tanoesoebidjo dan isteri di Banjarmasin sekaligus meninjau bazar murah tersebut, yang diadakan pengurus DPW Perindo Kalimantan Selatan disambut para pengurus dan para calon legeslatif (caleg) serta masyarakat dan simpatisan partai kota Banjarmasin.

Mimin menambahkan, ketum DPP Perindo Hary Tanoesoebidjo sebelum kembali ke Jakarta, memberikan pengarahan tertutup terhadap para caleg dari Perindo berlangsung di hotel Aston Gambut, ujarnya.

(hafrud)

0 Komentar