Senam Ceria Meriahkan HUT Kecamatan Binuang Ke 58

RANTAU ; Mediapublik.com

Ribuan masyarakat Kecamatan Binuang ikuti senam sehat ceria dalam rangka memeriahkan HUT Kecamatan Binuang ke 58, bertempat di halaman Sirkuit Balipat, Sabtu (23/12).

Senam diikuti langsung oleh Camat Hendriyanor Effendi SKep Ners MM, Danramil Binuang Kapt Inf Zainal Arifin Danramil Binuang, Kapolsek Binuang Iptu Nur Arifin STrK MH, Ketua TP PKK kecamatan Hairunnisa S.Kep, Ners serta Muspika Kecamatan dan ribuan masyarakat Kecamatan Binuang.

Seperti yang dikatakan Camat Hendriyanor Effendi, senam sehat ceria dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan memeriahkan HUT ke 58 kecamatan Binuang dimana kami mengadakan senam sehat bersama masyarakat Binuang yang kurang lebih dihadiri sebanyak 1.000 peserta.

Pada hari jadi Kecamatan Binuang sebelumnya juga telah di adakan syukuran buat kecamatan Binuang dan pada hari Rabu telah di adakan pasar murah buat Masyarakat Binuang, dan rangkaian ketiga telah di adakan senam pagi ceria dan ada beberapa hadiah door prize untuk memancing Masyarakat agar bisa berpartisipasi dalam senam ini.

"Harapan untuk kedepan, semoga tahun-tahun kedepan nya, agar kegiatan bisa  lebih besar dan  hadiah yang dibagikan bisa lebih banyak lagi," pungkasnya

Dalam kesempatan itu Danramil Binuang Kapt Inf Zainal Arifin turut mendoakan agar kedepan nya kegiatan bisa terlaksana kembali dan tentunya agar lebih bagus dan tetap semangat pantang mundur," ujarnya.

Kapolsek Binuang Iptu Nur Arifin STrK MH juga berharap agar kedepannya Binuang bisa lebih maju dan kegiatan yang dilaksanakan bisa bervariasi. Bukan hanya senam ceria yang ada di Binuang tetapi juga ada hal-hal yang lain nya," tambahnya.

Alhamdulillah dengan adanya acara pada Hari ini, acara berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan sedikit pun, Oleh karena itu peserta yang hadir di acara senam ceria semua gembira ria melaksanakan senam ceria...(Arsyad)

0 Komentar