*H.ISNAINI SE.MM SERAP ASPIRASI WARGA GANG ADIL RT 04 KELURAHAN SURGI MUFTI*

 

Banjarmasin : Mediapublik.com

ANGGOTA  DPRD Kota Banjarmasin Dapil Banjarmasin Utara H, Isnaini SE.MM didampingi Lurah Surgi Mufti RW dan Ketua RT menyerap aspirasi warga di Jalan Masjid Jami Gang adil RT 04 kecamatan Banjarmasin Utara, warga kelurahan Surgi Mufti  Kecamatan Banjar­masin Utara mengeluhkan jalan dalam gang adil Jalur 4 sekitar tempat tinggalnya. Mereka minta agar segera diperbaiki oleh Peme­rintah Kota Banjarmasin. Keluhan tersebut disampaikan warga tersebut pada saat meng­ikuti reses penyerapan aspirasi masyarakat yang dilaksanakan oleh Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Banjarmasin Dapil Banjar­masin Utara H. Isnaini, 

Dalam kegiatan yang juga dihadiri Lurah Surgi Mufti dan beberapa ketua RW dan RT , Isnaini menga­takan dalam reses kali ini memang warga Kelurahan Surgi Mufti banyak menyampaikan aspirasi terkait bantuan sosial maupun perbaikan jalan ling­kungan. Usulan itu pun akan diserap untuk dimasukan dalam pokir dewan atau lainnya.

“Harapannya apa yang sudah dilihat di lapangan akan kita atasi, karena melihat langsung kondisi­nya,” ujar Isnaini usai melak­sanakan reses di Jalan Mesjid Jami gang adil RT 04 Kecamatan Ban­jarmasin Utara, Selasa (23/1/2024) sore.

Ketua Rt.04 menambahkan bahwa di lingkungan Rt.04 disamping SDN surgi Mufti-1 di jalur 3 juga perlu pelebaran jalan dan penyiringan sekaligus pergantian gorong gorong yang mampet dan tersumbat, sehingga kalau air pasang akan meluber ke jalan lingkungan warga. 

Respon Isnaini “Kalau ingin memperbaiki jalan lingkungan disekitar Gang  Adil Kelurahan Surgi Mufti, sebaiknya diperbaiki dahulu gorong-gorong yang tersumbat tersebut agar airnya dapat mengalir lancar,” jelasnya.

Isnaini berjanji aspirasi ma­syarakat ini akan ditindak­lanjuti untuk disampaikan ke Pemerintah Kota Banjarmasin dan instansi terkait, agar bisa segera dilakukan perbaikan, baik gorong-gorong maupun jalan lingkungan dalam Gang tersebut...(MHD)

Editor: Mahdi

0 Komentar