UNISKA MAB SEGERA SERAHKAN IJAZAH LULUSAN SARJANA TAHUN AKADEMIK 2022/2023

Banjarmasin ; Mediapublik.com

Pada tanggal 13-14 Desember 2023 Uniska MAB telah mewisuda 3.416 orang lulusan sarjana dan 110 orang lulusan program magester, yang di helat di gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin.

Sayangnya kini dikeluhkan dari para alumni lulusan sarjana dan magester yang diwisuda mereka tidak secara otomatis menerima ijazah, bahkan terkesan diperlambat.

Wakil Rektor 1 Uniska MAB DR.H.Muhammad Zainil

SE,MM dikonfirmasi mediapuik.com online diruang kerjanya (kamis, 25/1/24) membantah adanya keterlambatan penyerahan ijazah.

Menurutnya, 100 persen ijazah kelulusan sarjana dan magester Uniska MAB tahun akademik 22/23 telah di paraf dan ditanda tangani Rektor.

Sehingga dari sekarang mereka bisa datang ke kampus untuk mengambil ijazah, dan pihak kampus tidak mempersulit dalam pelayanan terhadap para alumni.

Namun bagi mereka yang akan mengambil harus memenuhi dan memperlihatkan persyaratan administrasi dan kewajiban yang harus diepenuhi diantaranya lunas spp, mengembalikan buku yang dipinjam dari perpustakaan dan memperlihatkan revisi skripsi sebagai bukti telah dibetulkan, pungkasnya.-

(hafrud).-

0 Komentar