*Rayakan HUT Ke-21 Sanggar Langit Tabalong Gelar Seni Dan Budaya*

 


Tabalong : Mediapublik com

Dalam rangka ulang tahun ke-21 dan mengawali tahun 2024, Sanggar Langit Tabalong menggelar lomba mewarna, fashion show, baca puisi dan gelar seni lainnya.

Pimpinan Sanggar Langit Tabalong Dra. Hj. Lilis Marta Diana, M.Si. mengatakan bahwa Kegiatan tersebut rencananya diikuti oleh peserta se Banua Enam, dan akan digelar pada hari Jumat, (19/01/2024) sampai Minggu, (21/01/2024) di Sanggar Langit, jalan Flamboyan I RT.18, Kelurahan Pembataan, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong, terangnya.

Calon peserta lomba saat mengikuti latihan (Sanggar Langit)

Hj. Lilis Marta Diana menambahkan bahwa para peserta nantinya akan dinilai oleh tim juri dari sastrawan lokal dan dari luar Tabalong, dan bagi para pemenang atau juara akan disediakan uang tunai sebagai pembinaan, piala dan piagam penghargaan, imbuhnya.

Hj. Lilis Marta Diana berharap agar kompetisi seni ini dapat terus terlaksana setidaknya setiap 3 bulan sekali, sehingga Sanggar Langit Tabalong tetap jaya dan dapat selalu menginspirasi serta memotivasi bagi penggalian dan pengembangan minat serta bakat anak, khususnya generasi muda Tabalong, yang pada saatnya nanti akan melahirkan insan muda Tabalong yang mencintai seni dan budaya.

Hj. Lilis Marta Diana mengajak masyarakat untuk mengikuti lomba bisa datang ke Sanggar dan Kedai Langit Tabalong dengan menghubungi kontak panitia lomba agar bs ikut dlm memeriahkan acara tersebut ucapnya....(H.eddo / TM MP)

0 Komentar